Enjoy...
Baru saja yeoja tersebut bangun dari tidur lelapnya dan melihat ada seorang namja sedang membukakan jendela kamarnya, dan ternyata ia adalah kakaknya.
"Hara-ah, irona!! kau tak tau jam berapa sekarang? nanti kau telat eoh"
"Hah?? jam berapa sekarang??
Yeoja tersebut lalu melihat jam weker disampingnya dan jam menunjukkan pukul 06:30 am.
"Yakkk.. oppa!! kenapa kau tak membangunkan ku eohh??!"
"Ish, sudah ku coba membangunkan mu berulang kali tapi kau tak bangun"
"Ahhhhh.. sudahlah aku harus bergegas cepat"
Hara lalu meninggalkan kamarnya yang berantakan dan langsung bergegas mandi.
"Oppa!! aku berangkat dulu ya"
"Nde.. jangan lupa ambil uang mu"
"Sudah!!"
Hara pun dengan cepat lari kedepan gerbang dan mencari datangnya angkot. Oh ya! Hara kalau tidak bisa diantar oppa nya dia pasti naik angkutan umum yang ada disebrang rumahnya.
Ia pun terus melihat keberadaan angkot dan sesekali ia menggerutu karena ia akan telat.
"Eoohh,, kenapa tidak ada angkot yang lewat?? biasanya banyak"
Hingga akhirnya ia melihat motor ninja kearah dirinya dan memakai seragam sekolah yang sama dengannya.
Hara terus melihat dengan jelas siapa namja tersebut. Tiba-tiba namja tersebut berhenti dihadapannya.
"Hara?? sedang apa kau disini?"
"Aku sedang menunggu angkot yang lewat disini"
"Ayo kalau tidak ada bareng saja bersama ku"
Namja tersebut memberikan tawaran kepada hara.
"Ahh, aniya"
"Wae??"
"Aku takut pacar mu tau"
"Pacar ku?? oh irene??"
"Tidak apa ia tak masuk hari ini, ayo cepat naik nanti telat"Hara menolaknya dengan alasan Taehyung yang dihadapannya sudah mempunyai pacar, jadi ia takut kalau nantinya akan salah paham, tetapi saat ini memang sedang genting keadaannya jadi mau tidak mau Hara menerima tawaran Taehyung.
"Baiklah, taehyung-ah"
Mereka pun langsung bergegas dan akhirnya sampai disekolah.
"Taehyung-ah, gomawo sudah mengantarkan ku"
"Nde , sama-sama hara"
Hara dengan cepat masuk kekelasnya dan untung saja jam masih menunjukkan pukul 06:55 jadi ia tak akan kena hukuman.
Pelajaran terus berjalan hingga tanda bel istiharat berbunyi.
Kring kring kring~
Hara pun lalu mencari teman untuk diajak kekantin, akhirnya ia meminta soo yun untuk ikut bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid [17+] •pjm
Cerita PendekHati ku sangat dilema memilih antara dua pilihan yang menurut ku sangat berharga. -김 하라 17+ ⚠️⚠️ [ slow updates ] [ 🏅#44-btsarmy ] 28 dec 2018 [ 🏅#7-ulzzanggirl ] 13 jan 2019