Abizar|~1~

151 14 2
                                    

happy reading

''bunda mana susu coklatnya izar keburu telat nih''pekik abizar dari meja makan.ABIZAR ALFARIQ SARFRAS ADIWANGSA.

''iya iya ini susu coklatnya''sahut salma bunda abizar.

abizar langsung menyambar gelas berisi susu coklat kesukaanya.

setelah selesai dengan segelas susu coklat abizar langsung berpamitan kepada bundanya karena waktu telah menunjukkan pukul 06.45 dan artinya 15 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.

abizar membelah jalanan menuju sekolahnya yang tak terlalu ramai pada pagi hari ini,abizar mengendarai motornya dengan kecepatan diatas rata rata.

saat abizar tepat di depan gerbang sekolahnya gerbag tersebut hampir ditutup,abizar menancap gas dan menyerobot masuk kedalam area sekolah.

hari ini hari senin,setiap sekolah pastinya akan melaksanakan upacara bendera,sama seperti SMA Bhakti pada hari ini juga melaksanakan upacara bendera rutin setiap hari senin,hampir saja seorang abizar telat mengikuti upacara,jika benar ia telat bisa habis diceramahi oleh ayahnya.

abizar baris dibarisan teman sekelasnya,hingga upacara selesai para siswa langsung berhamburan meninggalkan lapangan begitu juga abizar.

''kesiangan lagi lo''abizar mendapat tepukan dibahunya dari arah belakang.

pria tersebut menyamai langkah kakinya dengan abizar,ya pria tersebut adalah azka AZKA ANDI RAFASYA sahabat abizar dari kecil,terbilang persahabatan mereka bisa disebut telah mendarah daging,namun bukan hanya azka yang menjadi sahabat abizar ada juga azril AZRIL MEKKA RAHANDIKA.
🍫🍫🍫
''rara!''pekik seorang wanita yang bernama kayra KAYRA SHABIRA.ya yang kayra panggil adalah ameera atau rara AMEERA RISYA POURAN SHAKEERA.

''apa?''jawab ameera setelah ia membalikkan badanya menghadap kearah kayra yang terlihat terengah engah karena mengejar ameera.

''ra mau kemana?''tanya kayra.

''mau ke kamar mandi,napa mau ikut?''jawab ameera lalu meninggalkan kayra yang masih terengah engah.

kayra langsung menyusul ameera yang sudah berjalan lebih dulu meninggalkanya.
🍫🍫🍫
kriiiiiing

istirahat berbunyi
ameera segera memasukkan buku bukunya kedalam tas,ameera dan kayra segera beranjak pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang mulai keroncongan.

saat ameera akan berdiri dari bangkunya tiba tiba dari arah belakang.

dorrrr

ameera terlonjak kaget dan langsung beristigfar.

terdengar suara tawa yang menggelegar dari arah belakangnya,ya siapa lagi kalo bukan ulah dari abizar cs.

''kalian itu usil banget ya''ujar ameera sambil memasang wajah kesal.

''hehe sorry ra''jawab abizar dengan terkekeh.

''ra ayo keburu laper nih''pekikan kayra dari luar kelas yang sudah menunggu ameera sedari tadi.

ameera langsung melengos dari hadapan abizar cs yang masih cekikikan,bukan hanya sekali ameera dibuat kager oleh mereka kalo boleh dihitung sih mungkin sudah ratusan kali mereka mengagetkan amera.

''ra tungguin''pekik abizar langsung merlari keluar kelas menyusul ameera.
🍫🍫🍫
sesampainya dikantin mereka berlima memesan makanan sesuai selera mereka masing masing terutama ameera dan abizar yang sama memesan nasgor sama es teh satu porsi.

mereka berlima menghabiskan waktu istirahatnya dengan bersenda gurau di kantin,abizar,azka,azril,ameera,dan juga kayra memang selalu menghabiskan waktu istirahat bersama entah itu di kantin atau di perpustakaan hanya untuk sekedar bercanda.

🍫🍫🍫

makasih udah mau baca ceritaku yang kedua,ceritanya sih super gaje,jadi kalo nggak suka nggak papa kok.

maaf kalo ada typo soalnya aku kan juga manusia hehe.

jangan lupa vote and coment ya,aku masih butuh kritik and saran dari kalian supaya ceritanya makin menarik.

makasih sudah menyempatkan waktunya

sampai jumpa di part selanjutnya

ABIZARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang