Sixth

2.4K 424 39
                                    

minho yang lagi gabut banget dirumah, milih jalan-jalan muterin komplek rumahnya. toh dia juga gak ada kelas buat hari ini.

"pagi tante suzy." sapa minho ke tetangga samping rumahnya yang kebetulan lagi nyiram taneman

"eh, pagi ganteng, mau kemana?"

"jalan-jalan aja, gabut te hehe."

"oh, yaudah."

yah, gitu terus karena emang pada dasarnya minho itu ramah ke semua tetangganya, cuma kendalanya dia jarang muncul, soalnya disibukin sama tugas kuliah.

"wadoeh, tumben nih bang minho muncul setelah bertahun-tahun tidak pernah nampak burungnya?" yang langsung digeplak sama minho.

"ngomong lo dijaga dong jisung, makanya eunjo gak mau, orang omongan yang keluar dari mulut lo itu sampah semua."

"dih, bang minho muncul-muncul bikin aku baper aja!"

minho ketawa ngeliat reaksi jisung, menurutnya lucu aja gitu. tapi minho masih lurus kok, beneran :(

"gak ada matkul bang?" kali ini yang nanya hyunjin, tetangga komplek juga.

"gak, seribu persen free gue hari ini."

"enak dong ya." bales seungmin yang dikasih anggukan doang sama minho.

"gue ngelanjutin jalan pagi dulu ya gaes, jan kebanyakan maen futsal, belajar yang bener."

"masih pagi bang, jan buka tablig akbar."

SIAPA LAGI KALO BUKAN FELIX, MANUSIA TERSALTY LEBIH DARI ASINNYA LAUTAN

minho gak peduliin omongan felix, dia lebih milih ngelanjutin jalannya yang ketunda abis nyapa anak abege gila dilapang barusan.

lumayan jauh dari lapang, minho ketemu seorang cewek yang anehnya minho gak pernah lihat dia sepanjang minho tinggal dikomplek ini.

"hai, kamu baru ya?"

sadar sapaan itu untuknya, cewek ini noleh dan ngangguk kikuk. "i-iya hehe, sebulan lalu kak."

"oalah, rumahnya dimana?"

"blok tiga belas C kak."

minho ngangguk sebagai respon, dan dia gak sadar kalo cewek ini ngeliatin dia mulu.

"kak minho."

minho kaget.

seinget dia, dia belom ngasih tau namanya.

"gak usah kaget ya kak, aku cuma mau ngasih tau, hati-hati sama kakak aku."

minho ngerutin alisnya bingung, kamsudnya?

"kalo kakak disuruh dateng kerumah aku sama orang lain, iyain aja kak, tapi aku jamin kakak gak bakal kenapa-napa kok."

"what you talking about?" oq, ini bulenya lee minho jadi keluar kan.

tapi cewek itu cuma senyum, dan ngulurin tangannya.

"aku janji kak, karena aku tau bukan kak minho yang salah. anyway, aku yeongin."

minho nyambut uluran tangan cewek itu dengan bingung. dia masih gak tau jalan cerita si yeongin yeongin ini.

•To Be Continued •

yeongin ensiti oq.g

yeongin, jo yeongin. mantan peserta produs 48, trainee wm, anak gue, sekian.

Lullaby ;Lee Know✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang