Cinta.......!!
Mungkin kata itu indah
Untuk mereka yang merasa
Tapi bagaimana jika cinta yang
Kita miliki tak berbalas?
Mencintai tapi tak dicintai
Mengharapkan tapi diacuhkan
Perih......!!
Perih memang sangatlah terasa
Tapi apa mau dikata?
Hati takkan mau berpaling
Atas rasa yang sudah bergejolak didada
Cut syifa provCinta, kata sederhana namun bermakna. Siapa yang tak mengenal cinta? Aku rasa semua Orang pasti memilikinya. Baik itu cinta pada orang tua, keluarga, sahabat, dan satu lagi yang teristimewa yaitu cinta antara Aku dan Kamu. Sangat indah untuk didengar bukan? Tapi bagaimana jika cinta yang kalian miliki tak seindah yang mereka lihat? Yaa sebagai publik figur Aku sering dijodohkan dengan lawan mainku sendiri disinetron, bahkan mereka sampai membuat account couple di sosial media, tidak hanya satu tapi banyak seperti contohnya @kyfa_official, itu adalah salah satu contoh account KFL dan masih banyak lagi. Kyfa? Siapa itu Kyfa? Kyfa itu adalah Rizky Nazar dan Cut Syifa, nama couple antara Aku dan kak Rizky. Mereka selalu menganggap kedekatanku dengan kak Rizky lebih dari lawan main disinetron, bahkan mereka beranggapan kalau hubungan kita lebih dari sahabat, maklum saja sudah beberapa judul sinetron yang manyatukan kami, jadi tidak heran jika mereka baper akan chamestry yang kita jalani. Ya meskipun sudah sering kita jelaskan bahwa tidak ada hubungan apa-apa antara kami, akan tetapi mereka tetap saja dengan pendiriannya. Sedikit lucu memang, tapi tingkah mereka berhasil membuat sesuatu tumbuh dihatiku, satu rasa yang sangat sulit untukku artikan. Apakah itu cinta? Ah entahlah aku juga bingung dengan hatiku.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Tak Kan Kemana
Fanfiction"Lepasin aku, siapa kamu?" Syifa terus berontak, berharap ikatan yang berada ditubuhnya segera dilepas "Hy sayang apa kabar? Udah lama ya kita gak ketemu?" ucap pria bertopeng yang menculik Syifa "Lepasin Aku, Aku mau pulang hiks... "...