🌸 First kiss? 🌸

1K 124 6
                                    

i'm back yeay
jangan lupa votement 😉
.
.
.
.
.
.
.
.
di sepanjang jalan. Setelah gue jemput nyokap bokap gue di bandara.rasanya awkwrd banget sama kak yuta yang setia nyetirin gue.
dari pada gue gabut, mending gue main hp ah.
gue buka ig dan gue ngeliat ada seseorang yang ganteng banget. oh iya,dia kan yang katanya kapten basket di sekolah gue sekarang.
.
.
.
.

 oh iya,dia kan yang katanya kapten basket di sekolah gue sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


jaehyunjung muka udah jelek ga karuan baru pulang latian 😪


❤967.890
View All Comment

j.chaeyeonn gausah sok cakep lu Jepri!
k.mingyu woi bro nongski lah yok
the8hao_ sokin bro ada Bambam,jungkook,dk,sama eunwoo
hyerapark ganteng nya masa depanku
yerichoi kak jae.. ganteng banget sih. kawinin aku dong mz..
jaehyunjung emang udah cakep dari lahir j.chaeyeonn . sharelock aja gan k.mingyu the8hao_ . makasih hehe.. hyerapark . eih kamu masih kecil.sekolah dulu yang pinter oke yerichoi .

.
.
.
.
.
.

Iya,namanya Jaehyun. dia umurnya diatas gue.sekarang dia kelas 2 SMA.

"Aduh kak jae,udah ganteng humble pula" ucap gue dalam hati sambil sedikit senyum senyum

"Kenapa lu?" tanya kak yuta tiba tiba. yang jadi merusak imajinasi gua saat ini.

"kepo deh lu kak hih" jawab gue agak sedikit jutek.

kak yuta sesekali lirik lirik hp gue yang masih ada foto Instagram kak jae tadi.tapi gue masih bisa ngelak dari dia.
tapi gue tetep setia mandangin wajah kak jae.sekarang gue mulai berimajinasi,kak jae jadi pacar gue dan setiap dia latihan gue pasti bawain dia minuman,gue lap in keringetnya,dia minta gue kecupin.
Imajinasi gue ,dan gue sambil senyum senyum sendiri.

"ey udah sampe" tanya kak yuta lagi tiba tiba.

gue pun langsung nengok kaget.ish,ni orang ye ganggu orang lagi bersenang senang aja dari tadi.

"Iya iya makasih ya kak" kata gue ancang ancang mau turun dari mobilnya.

baru aja gue mau buka pintu tiba tiba dia narik tangan gue sambil bilang..

"Popo dulu dong"
disitu gue langsung kaget dong pastinya..

"ish apaan sih kak"

"Popo dulu baru gue lepasin tangan lu"

Disitu genggaman dia emang kenceng banget gais..omaygad!!

"disini" kata kak yuta sambil nunjuk bibirnya.

dan ..dengan terpaksa gue turutin, karena genggaman dia kenceng banget,gakuat gue..Dan..gue...

Mulai Deketin muka ke kak yuta





















Dekat.....




















Lebih dekat ...
























Makin dekat ......

























udah hampir nyatu......





















Tin...Tin...

gue langsung kaget..itu kak Taeyong baru sampe sama mama papa.
Dan muka gue udah merah .

gue juga bisa liat muka kesel nya kak yuta yang langsung mukul stir nya waktu denger kak Taeyong klakson.

"Mmmm..Kak gue duluan ya" kata gue,dan gue ga berani natap dia lagi. Gue buru buru langsung turun. ketika gue turun pun ,kak yuta langsung nge gas kenceng mobil nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

segini dulu okay
Don't forget to Votement
😘😘😘

BAPER | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang