Yey..
Akhirnya bisa update lagi !!!
Siap siap double ya 😊😊.
.
.
."De... y/n !!! Bangun!! Udah jam 6 nih buruan katanya berangkat bareng gue.. Kalo berangkat bareng gue harus pagi nih" teriak Kak Taeyong di depan pintu kamar gue.
"iya iyaa.. ga usah teriak teriak napa sih kak.. gue juga udah rapih nih" jawab gue sambil nge buka pintu kamar gue, yang gue lihat kak Taeyong udah rapih sama seragam nya.
"gue kira lo belom bangun, lo kan kebo, hahaha.." jawab kak Taeyong sambil ngeledek gue.
"dih enak aja.. gue kebo nya kalo Weekend doang sih" jawab gue rada sinis tapi bercanda.
"ya sama aja... Dah ah yu berangkat.." kata kak Taeyong sambil jalan ninggalin gue dan gue ikutin dari belakang.
"eh.. Taeyong!! y/n!! ayo sarapan dulu dong.. Masa ga sarapan sih" panggil mama yang udah berada di meja makan.
"gabisa ma.. Buru buru nih aku mau ngumpul sama anak anak osis dulu"
Jawab kak Taeyong."yaudah mama bekel in aja ya.. Tunggu bentar tunggu..." ucap mama sambil buru buru ambil tempat bekel gue sama kak Taeyong,dan menyiapkan makanan.
"papa hari ini ga ke kantor?" tanya gue ke papa, yang dari tadi sibuk makan di meja makan.
"ngga.. Kan papa kemaren baru balik.. Cape ah..lagian kan enak juga ga masuk kerja bisa beduaan sama mama dirumah, ya ga ma" jawab papa sambil ngledek mama.
"yak.. Gombal terus ga dimana mana...ni bekel kalian" jawab Mama.
"hihihi.. oke ma.." jawab gue sambil ambil bekel dan gue taro di tas gue,begitu juga dengan Kak Taeyong.
"dah ya mah..pah.. Kita berangkat dulu" ucap kak taeyong sambil buru buru ke luar.
"eh kak taeyong tunggu..." kata gue sambil ngejar kak taeyong sampe ke mobil.
Sesampai di sekolah..
Kebetulan gue ketemu lami di parkiran."oi.. Lam.." panggil gue ke Lami yang baru aja masuk dari pintu gerbang.
"eh y/n.. Sendiri aja ga sama kak taeyong?" jawab lami sambil nyamperin gue.
"bareng.. Tapi tadi dia langsung buru buru ke ruang osis, katanya mau ada urusan" jawab gue sambil jalan ke kelas bareng Lami.
"oww... Oh iya hari ini udah masuk pelajaran seperti biasa ya.. Duh gue takut guru nya killer killer deh" -Lami
"mudah mudahan sih engga.. eh gue denger denger guru bahasa inggris kita disini ganteng deh" jawab gue.
"ah serius lo!! Pas banget bahasa inggris gue dari sd parah banget nih.. Kebetulan nih siapa tau kalo di ajarin sama yang ganteng malah nyangkut di otak gue, hehehe.." jawab Lami.
"yeh dasar lo.."
Akhirnya kita sampe di kelas.
Di kelas masih lumayan sepi sih.. Karna gue lumayan laper juga.. Jadi gue ngeluarin bekel yang tadi di siapin nyokap gue dan gue makan di kelas."makan Lam.." tawar gue ke Lami.
"iya makasih.. Gue udah makan kok" jawab Lami.
"oke" -gue
"eh y/n.. Lo udah nentuin belom,mau masuk ekskul apa disini?" tanya Lami ke gue
"hmm.. kayaknya gue bakal ikut basket lagi deh.. soalnya gue kangen banget main basket lagi, dan terakhir gue main basket itu pas gue kelas 2 smp. Kelas 3 gue udah ga ikut gara gara fokus ujian" jawab gue
"ah..gue bingung mau ikut apa hfftt" ucap Lami.
"mending lo ikut Jurnal aja Lam, cocok tuh sama lo" -gue
"hah? jurnal?? Lo yakin gue masuk jurnal?" -lami
"iya.. Lo kan jago ngomong hahaha.." jawab gue.
"hhhh...tapi kayaknya seru juga sih kalo gue masuk jurnal" -Lami
"nah mending masuk aja, nanti paling perwakilan dari masing masing ekskul masuk ke kelas kita" -jawab gue asal.
"serius?" tanya Lami.
"iya gue di kasih tau kak Taeyong, biasanya kalo abis MPLS, ada perkenalan ekskul dari masing masing perwakilan eksul" -gue
"wah gasabar" jawab Lami.
.
.
.
.Lanjut ga nih?
Eits.. Jangan lupa klik bintang nya dulu yau!!
😂😂🌸🌸🌸
Dont forget to VotMent!!
😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPER | NAKAMOTO YUTA
Teen FictionTolong woi! Kak yuta udah bikin gue baper untuk kesekian kali nya. ©peachyjeff DON'T FORGET TO VOTMENT!!