Bulu 1
Jika kamu memilih bulu pertama, kamu merupakan sosok yang cinta damai.Kamu berjiwa mulia karena suka membantu orang lain, sulit untuk berkata tidak ketika membantu.
Kamu pandai bersosialisasi dengan orang lain, tetapi kamu lebih suka berteman dengan orang-orang yang punya selera dan minat yang sama denganmu.
Kamu tahu bagaimana bersikap baik kepada semua orang. kamu memiliki banyak teman karena kemampuanmu bersosialisasi dan ramah.
Bulu 2
Sementara, jika kamu memilih bulu kedua kamu merupakan sosok yang belahar dengan cepat.Kamu perfeksionis dan mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik dari apa yang kamu punya. Kamu sangat pintar dan ulet.
Kamu lebih suka menghabiskan waktu menyendiri.
Namun, cobalah untuk bergaul dengan orang-orang di sekelilingmu.
Bulu 3
Kamu mandiri dan selalu mengejar tujuan dan impianmu.Kamu berjiwa petualang. Jika jatuh, bangun dengan mudah.
Kamu tidak peduli akan kegagalan karena kamu sadar bahwa itu adalah pengalaman yang membuatmu lebih besar, lebih kuat, dan bijak.
Berhati-hatilah dalam memilih sahabat.
Kamu punya potensi untuk menjadi pemimpin yang hebat.
Bulu 4
Kamu merupakan sosok yang super unik jika kamu memilih gambar nomer empat.Kamu memiliki banyak imajinasi dan keterampilan untuk menangani masalahmu.
Kamu selalu berhasil mencari solusi terbaik.
Kamu tidak selalu menyukai semua orang karena kamu cukup otoriter.
Berkat kepribadianmu yang kuat dan mengesankan, orang lain dengan mudah memperhatikan kehadiranmu.
Bulu 5
Kamu adalah seniman dengan kreativitas dan imajinasi yang mengesankan.Namun, terkadang kamu tidak memiliki kepercayaan pada keahlianmu Kamu mudah merasa khawatir dan takut.
Kamu suka berpikir secara detail.
Kamu seorang perfeksionis dan mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik dari dirimu dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tes Psikologi
Ficção CientíficaKepribadian? Dengan menebak gambar apapun sebenarnya tak akan dapat mengetahui kepribadian kamu. Namun, kalau benar gimana? Benar atau nggak, aku tidak tau. Karna yang mengetahui kepribadian kamu adalah diri kamu sendiri. Orang lain pun tak dapat me...