Hai kenalin gw tamara, gw tinggal di jakarta, tpi sayang gw harus pindah ke bandung karena bokap gw ada kerja disana. Gw pun harus pindah sekolah, yaaa walaupun rasanya sedih karena gw harus ninggalin temen temen gw yang ada di jakarta. It's ok nggak papa, gw bisa maklumin itu semua.
Ini Hari pertama gw sekolah, gw sekolah di SMAN 2 BANDUNG. Semua orang disini baik dan mereka care banget. Dan pas gw sampe di sekolah, ada satu anak yang datengin gw.
"Hai, kamu anak baru ya?"
"Oh iya, gw anak baru disini. Gw pindahan dari jakarta"
"Oh, kenalin nama saya neneng. Nama kamu teh siapa?"
"Nama gw tamara. Oh iya lu tau dimana kelas XMIPA1?"
"Oh kebetulah saya teh juga di kelas XMIPA1, klo gtu kita bareng aja yu."
"Oh oke."
Gw ngerasa nyaman sekolah disini, tempatnya bener bener sejuk. Beda sama di jakarta, tempatnya panas dan lu pasti tau gimana keadaan di jakarta. Pas gw sampe di kelas...
"Hai, kenalin nama gw tamara. Gw pindahan dri jakarta."
"Hai, tamara!!" Teriak satu kelas.
Dan setelah gw memperkenalkan nama gw ke temen temen dikelas, gw bingung harus duduk dimana. Karena semua bangku udh penuh. Dan cuman ada satu bangku kosong di sebelah anak cowo yang gaya nya bener bener aneh.
"Hai, kenali nama gw udin." Sambil ngayunin tangannya ke arah gw.
"Hmmm." Dan gw jawab dengan sikap gw yg dingin ke dia.
"Oh iya tam, gw pinjem pulpen lu boleh?"
"Ya. Jangan lupa balikin."
"Ok siap."
Sebenarnya udin ini asik, tapi gaya dia yang aneh bikin gw sedikit takut kalo deket dia. Dia bener bener ngikutin gaya anak jakarta. Tapi gaya aneh banget.Lanjut:)↓
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta♥
Diversosdidalam persahabatan pasti akan timbul rasa suka dan cinta. sama seperti yg dirasakan oleh tamara. wait, mau tau apa yg tamara rasakan? baca cerita nyaa yaaa:)