Pas jam istirahat, semua anak anak ke kantin. Dan gw bingung harus ke kantin sama siapa, karena gw baru di sekolah ini. Dan pas gw mau bangun dari kursi gw. Tiba tiba...
"Tamara ke kantin yu." Ajak neneng, temen pertama gw disekolah.
"Oh, ayo."
"Sama gw aja." Si udin tiba tiba nyamber kaya petir.
"Apa sih udin!! Jangan mau tamara udin teh nggak jelas. Liat aja gaya nya aneh pisan."
"Hahaha (ketawa ngakak). Kalian lucu ya, udah udah kita ke kantin nya bareng bareng aja. Ayo udin, neneng."
Akhirnya gw ke kantin bareng mereka berdua dan selama jalan ke kantin, neneng sama udin berantem terus. Dan gw ketawa geli, karena mereka berantem nya pake bahasa sunda, dan gw nggak ngerti.
Pas sampe dikantin, gw kaget liat keadaan kantinnya. Kantinnya bener bener bersih, anak anaknya juga bener bener terartur pas di kantin. Mereka bener bener ikutin aturan sekolah yang udah di terapin. Beda sama di jakarta, anak anak nya susah untuk ikutin aturan aturan yang udah di terapin sama sekolah.
"Tamara, kamu teh kenapa?" Tanya neneng, karena dia liat gw bengong.
"Hah? Apa? Ooh nggak nggak, ayo kita jajan." Jawab gw dengan muka polos.
"Bener kamu teh nggak papa."
"Iya neng gw nggak papa kok."
"Ehh kalian, ayoo jajan. Ngapain pada diem disitu?" Tanya udin, sambil teriak teriak.
"Iyaa din iyaa, sabar." Jawab gw.
Pas gw selesai jajan, gw langsung balik ke kelas. Dan gw ninggalin neneng sama udin, karena mereka lama banget jajannya.
"Udin neneng, gw duluan ya!!" Teriak gw.
"Iyaa, duluan aja tam." Jawab udin
"Jangan lama lama ya."
"Iya iya."
Pas gw sampe di kelas, gw duduk dan tiba tiba ada satu anak cowo yang datengin gw. Dan aneh lagi dia...
"Hai, kenalin gw rafa. Umur gw 16 tahun, hobby gw berenang, gw suka dengerin musik, dan gw paling suka makan coklat, apalagi yg manis kaya lu. Dan siapa nama lu?"
"Hahaha (ketawa kecil) lu mau kenalan, gombal, atau mau kasih biodata lu ke gw?"
"Hmmm, mau nya yang mana?"
"Bruhh."
"Ya udah ya udah. Kenalin nama gw rafa, dan gw sekelas sama lu. Siapa nama lu?"
"Hahaha (ketawa kecil) lu itu lucu juga ya. Kenalin gw tamara."
"Hahahahahaha, bisa aja lu. Lu juga lucu kok, hmm lu pindahan dri jakarta ya?"
"Hmm iya, knp emng?"
"Gw juga, kok kita samaan ya. Wahh jangan jangan kita jodoh."
"Hah? What!?"
"Ehhh ehhh, gw cuman bercanda. Hmm ya udah gw mau ke kantin dlu. Bye..."
"Bye..."
'Diaa ganteng juga ya, lucu lagi. Ishh apaan sih baru kenal juga. Sadar tam sadar.' Omongan gw dalam hati.
Yaa akhirnya gw duduk diem dikelas, nungguin udin sama neneng yang lama banget. Dan lu tau mereka berdua masih di kantin.
"Ishh, neneng sama udin mana sih!?!" Tanya gw dalem hati.
Akhirnya udin sama neneng dateng, mereka kaya orang kebingungan karena liat muka gw yg kusut.
"Tamara kmu teh kenapa? Muka nya kusut gitu." Tanya neneng yg bingung liat muka gw yg kusut.
"Iya, tam lu kenap sih? Mukanya kusut gitu." Tanya udin.
"Kalian tuh kemana aja sih!?! Dri tdi gw tungguin, lama bngt. Bt tau." Jawab gw sambil marah.
"Ohh karena itu muka kamu kusut kaya baju belom disetrika. Maaf tamara, tdi teh aku sama udin nunggu ibu kantin tuker uang dulu buat kembalian. Makanya lama, maaf ya tamara."
"Iya tam, tdi gw sama neneng nungguin ibu kantin tuker uang lama bngt. Udh jangan di tekut lgi mukannya."
"Oh gtu. Ya udah iyaa, tapi lain kali jangan kaya gitu lagi ya..."
Yups sekarang udh jam 12:00 WIB jam pelajaran kimia otw masuk. Gw langsung siapin buku pelajaran kimia. Karena kata udin guru pelajaran kimia, galak bngt.
"Tam, siapin buku pelajaran kimia sekarang."
"Hah? Emang nya kenapa? Gurunya aja belom masuk."
"Nah karena gurunya belom masuk, mending lu siapin buku nya sekarang."
"Ishhh, emangnya kenapa?"
"Asal lu tau ya, guru kimia itu supee duper galak. Dia paling nggak suka ada anak yang lelet, dan dia mau nya buku buku pelajaran dia disiapin sebelum dia masuk kelas.."
"Ouhh gitu, oke gw siapin sekarang. Thank's infonya.."
Dan pelajaran kimia dimulai, ternyata bener apa yang dibilang udin. Guru nya bener bener galak, dan bener bener teliti.
"Kapan pulang nya sihh!! Udah jam 14:10 kan seharusnya pulang nya dari tadi,-" Oceh gw dalam hati.
Jam pelajaran akhirnya selesai, semua murid siap siap buat pulang. Dan pas gw mau pulang, tiba tiba...
"Tam, pulang bareng yu." Ajak udin, sambil narik narik tangan gw.
"Ihhh, jangan tarik tarik apa! Nggak gw nggak mau, bokap gw udah otw jemput." Jawab gw dengan muka kesel.
"Hmm ya udah gw tungguin lu."
"Hah? Ngapain? Mending lu pulang sana. Lagian buat apa lu nungguin gw?"
"Yaelah nggak papa kali, kan gw mau ketemu bokap lu."
"Hmm. Serah."
Yups bokap gw nyampe, dan asal lu tau. Si udin langsung kek sokap gitu sama bokap gw, padahal dia baru pertama kali ketemu.
"Hai om, kenalin saya udin temennya tamara. Saya anak terhitz, terkece, dan yang pasti terganteng di sekolah ini. Ya nggak tam?"
"Hah?! Ya udah pap ayo kita pulang. Nggak usah ladenin orang kaya dia."
"Hahaha (ketawa kecil) ya sudah ya sudah, udin om sama tamar pulang dulu ya."
"Oh iya om silahkan, hati hati ya om. Bye tamara.."
Pas dimobil, bokap gw ketawa nggak jelas. Dan dia ngomongin udin di sepanjang jalan. Dan ya gw cuman ngangguk ngangguk sambil dengerin musik.
Sorry ya guys kalo cerita nya nggak bagus. Soalnya gw bikin cerita ini sesuai imajinasi gw :))
So, sampe sini dulu ya cerita yang bisa gw sampein. Nanti gw bakal lanjutin cerita ini.Selamat membaca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta♥
Acakdidalam persahabatan pasti akan timbul rasa suka dan cinta. sama seperti yg dirasakan oleh tamara. wait, mau tau apa yg tamara rasakan? baca cerita nyaa yaaa:)