Ideal Boyfriend (TAMAT)

2.1K 26 1
                                    

Penulis : SitiNurAtika07

Sejak aku pacaran sama Bayu, kebiasaan ku berubah 180 derajat! Aku nggak pernah lagi bangun kesiangan, nggak terlambat lagi ke sekolah, nggak pernah remedial ujian, rangking kelas naik, nggak mudah sakit, padahal aku langganan pilek dan batuk tiap minggu.

Semua itu karna Bayu bener bener tipe cowok goodboy. Dia selalu peringkat umum disetiap semester, siswa teladan dan panutan di sekolah, sekaligus cowok paling ganteng di kelas XII.

Tapi ternyata, si Bayu juga nggak good- good amat. Entah karena apa, dia berantem, adu jotos sama satu anak IPS di kantin sampe di skors 3 hari. Hampir dua tahun pacaran, baru kali ini aku lihat Bayu buat ulah di sekolah. Jadi sebenernya pacar ku ini goodboy atau Badboy sih?

Ah tapi bodo amat deh mau goodboy atau badboy, yang jelas Bayu Adhikari itu pacar ideal banget!!

~~~~~~~~~~~~~~~₩₩₩~~~~~~~~~~~~~~

Cerita ini bikin aku sangat sangat baper sama tingkah lakunya sih Bayu yang dingin dan minim ekspresi. Dan oh ya kalo misalnya ada part 30(ending) ngga bisa dibuka atau nggak ada berarti kalian harus follow dulu SitiNurAtika07 supaya bisa dibaca part terakhirnya soalnya di private.

Jangan lupa vote and coment ya guys, mungkin ada cerita yang ingin aku masukin ke rekomendasi cerita, boleh coment atau nggk kirim pesan ke aku aja😀

See you guys😄🙌

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang