Love Without Words

1.6K 23 3
                                    

Penulis: Dheyamela

Sinopsis:

Seperti kisah romansa remaja pada umumnya, tentang remaja badung bernama kevin andreas yang hobi menjahili guru, bolos, berkelahi dan bergonta ganti pacar, seketika berubah 180 derajat ketika jatuh cinta kepada seorang gadis yang ia juluki 'putri salju' disekolah. Tapi ada satu yang berbeda. Gadis itu 'bisu', ia juga dianggap tak ada oleh teman teman disekolah. Seakan akan, dia adalah hantu.

Gadis itu teramat cantik. Tapi, sungguh misterius. Suatu hari satu persatu fakta dan rahasia mulai terkuak. Kevin mulai ragu dan bertanya tanya. Apakah dirinya ini benar benar waras?

                           🌟🌟🌟

Cerita ini bakalan bikin kalian penasaran setengah mati, trus juga kalian bakalan binggung klo baca ceritanya. Tapi, saat rahasia nya udah ke bongkar klian pasti nambah binggung. Kalian pasti bilang "ini si anu atau si anu" "hah, yang bener?" "Yaampun, parah banget...." itu sih kata kata aku, nggk tau gimana menurut  kalian. Opini orang kan berbeda beda. Jadi kalo misalnya kalian nggak baca kalian bakalan nyesel deh. Oh ya cerita ini PROSES PENERBITAN. Jadi klo misalnya mau baca,  cepet" deh dibaca sebelum di hapus.

Jangan lupa vote and comment ya guys, mungkin ada cerita yang ingin aku masukin ke rekomendasi cerita, boleh coment atau nggk kirim pesan ke aku aja😀.

See you guys😀🙌

My ig: @wulan1204__

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang