6.Jullyaws - [Julia & Zayn]

139 18 3
                                    

@Zaynmalik : Selamat pagi babe<3 jangan ngebo mulu yank. Udah siang. Kita janjian mau jalan kan hari ini.

Julia menepuk jidatnya saat mendapat Mentions Dari kekasihnya. Ia segera menuju ke kamar mandi. Setelah selesai membersihkan tubuhnya. ia segera berdandan sambil terkekeh.

Zayn malik. Julia sangat bersyukur mempunyai kekasih sepertinya. Begitu sabar dengan Tingkahnya. Yang mirip seperti anak kecil.

My baby zayn emang the best.Batin Julia.

•••

@Juliaaa_ : Kamu dimana? Aku udah siap nih. Udah cantiks bingits.. jangan lama-lama yaa. Nanti keburu di ambil orang.

Julia terkekeh saat menulisnya. Ia kembali berkutat kembali dengan acara dandannya. Sebelum Handphonenya bergetar.

@Zaynmalik : Ga bakal lama kok. Kamu diem dulu di kamar jangan kemana-mana. Nanti di culik. Aku bisa sedih loh.

@Juliaaa_ : Asdfghkkl-,- Kamu lebay Zayn. Astaga tapi tetep ganteng kok. Mwahh:*

@Zaynmalik : Baru nyadar ya aku ganteng-_- Kemaren-Kemaren kemana aja yank.

@Juliaaa_ : Ke tetangga sebelah.. gadeng.

@Zaynmalik : kamu ke tetangga sebelah. yang rambutnya keriting ga jelas itu. Oke. Kita batal jalan.

@Juliaaa_ : ZAYNNNNN!!!

@ZaynMalik : Aku bercanda sayang...

▪▪▪

INI GA JELAS BANGET-,- LAGI PENGEN BUAT SAD. JADI HASILNYA.... SORRY!

SEMOGA KAMU SUKA YA. JANGAN LUPA PAYMENTNYA BABEE<3♡

Short Story [OPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang