#1

279 43 0
                                    

"Yakkk! Sini kau bocah Alien dan Kelinci kecil!"

Suara kegaduhan menggema di Dorm akibat ulah si Trio Maknae Pembuat Rusuh. Ya... Siapa lagi kalau bukan Jimin si Bantet, Taehyung si Alien, dan Jungkook si Kelinci kecil, yang sedang kejar kejaran sehabis mengerjai Jimin si Bantet.

"Kejar kami kalau bisa! Dasar Bantet!" Taehyung menjulurkan lidahnya ke arah Jimin yang sedang mengejarnya dan Jungkook.
"Yakkk, Alien! Jangan memanggilku dengan sebutan itu!" Teriak Jimin yang masih mengejar mereka berdua.

Sedikit lagi... Dan

Prangggg

"Auhhh"
"Owh... SeokJin hyung, mianhae..." ucap Jimin lalu kembali mengejar si Alien dan Kelinci kecil.

SeokJin, namja tertua di grup boyband beranggotakan 7 orang yang diberi nama BangTan Sonyeondan atau disingkat BTS ini, baru saja menyelesaikan kegiatan rutinitas nya, yaitu memasak untuk para dongsaeng nya. Ia baru saja selesai memasak sup daging panas untuk makan malam mereka. Disaat ia ingin mengantar dan meletakkan nya di meja makan, salah satu Trio Maknae Pembuat Rusuh pun menabraknya. Dan alhasil, sup nya tumpah mengenai tubuhnya dan membuat kulitnya sedikit melepuh akibat supnya yang masih panas. Dan pecahan kaca mangkok sup tadi pun bertebaran di lantai.

Namjoon atau yang nama panggungnya RM, si Leader BTS yang melihat kejadian itu pun segera menghampiri hyung tertuanya yang terlihat sedikit kesakitan akibat kulitnya yang sedikit melepuh.

"Gwaenchanha, hyung?"
"Gwaenchanha, Joon." jawab SeokJin lalu berjongkok untuk mengumpulkan dan membersihkan pecahan kaca yang bertebaran tanpa memperdulikan rasa sakit kulitnya.

"Hyung, biarkan saja. Nanti tanganmu-"
"Aw!" ringis SeokJin. Belum selesai Namjoon menyelesaikan kalimatnya, pecahan kaca itu mengenai jari SeokJin dan menyebabkan jarinya mengeluarkan darah.

Namjoon pun menghela nafasnya kasar "Baru saja kubilang, kan hyung....."
"Hyung, pergilah obati lukamu dulu..." ujar Hoseok yang tiba tiba datang bersama Yoongi ntah dari mana.
"Tapi, ini-"
"Biar aku saja yang membersihkannya, hyung." ujar Yoongi sedikit datar, namun terselip rasa khawatir disana.

SeokJin pun menghela nafasnya lalu mengangguk, melepaskan celemeknya, dan pergi kekamarnya untuk mengobati lukanya.

"Yakkk! Alien! Berhenti kau!"

"Dasar Bantet!"


"Hey kau kelinci kecil! Sini kau!"


"Dasar hyung Bantet!" "Kejar kami kalau bisa, hyung bantet"

Namjoon yang masih mendengar suara kegaduhan pun menutup matanya, menghela nafasnya, lalu membuka kembali matanya, dan...

"YAKKKK! PARK JIMIN! KIM TAEHYUNG! JEON JUNGKOOK! BISAKAH KALIAN BERHENTI MEMBUAT KEGADUHAN!"

Deg

===TBC===

Haiii gimana ceritanya?
Sorry ya dibuat ulang lagi ceritanya.

sorry bila pendek

Maapkeun bila ada typo yang bertebaran :v

Jangan lupa untuk di Vote+Komen yaw
Tq💝

💝Happy reading💝

Gomawo

MoNis✨

Awake | KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang