"YAKK! PARK JIMIN! KIM TAEHYUNG! JEON JUNGKOOK! BISAKAH KALIAN BERHENTI MEMBUAT KEGADUHAN!"
Deg
Hening........
Semua orang tertunduk, bahkan si Trio Maknae pun berhenti melakukan aksinya dan tertunduk diam setelah mendengar bentakan yang terdengar dingin tadi. Kecuali sipelaku bentakan tadi dan SeokJin tentunya yang masih didalam kamarnya.
Bukan! Itu bukan suara Namjoon, Hoseok, SeokJin, apalagi Trio Maknae. Itu suara....
Min YoonGi
Si Beruang Kutub Utara
"Mi... Mianhae.... H-hyung....." Ucap ketiga Trio Maknae sambil tertunduk
"TIDAK TAHUKAH KALIAN SEOKJIN HYUNG TERLUKA KARNA ULAH KALIAN! HA!"
Hening......
Tidak ada yang berbicara lagi selain Yoongi. Bahkan Trio Maknae pun semakin tertunduk diam.
BRAKKKK!!!
Mereka terkejut. Itu Yoongi yang membanting pintu kamarnya yang juga merupakan pintu kamar SeokJin.
~~~SeokJin~~~
Setelah memasuki kamarnya, SeokJin pun segera mengambil kotak P3K dan menduduki dirinya diatas kasur tidurnya yang terletak di dekat jendela. Ia pun mengobati lukanya tadi. Sedikit meringis saat kapas itu mengenai kulit nya yang melepuh. Setelah selesai ia pun menghadapkan dirinya ke jendela kamarnya.
tes.......
Tanpa sadar setetes buliran bening itu jatuh dari matanya
"Eomma.... A...aku lelah seperti ini terus. Apakah aku bisa bertahan? Aku mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menjaga ke 6 Dongsaeng ku...."
tes...
Lagi, air mata itu jatuh di pipinya
BRAKKKK!!!
"Y...Yoon...."
Yoongi datang sambil menutup pintunya dengan keras dengan wajah yang merah padam, mengendalikan emosinya. Ia pun memilih menuju kekasurnya untuk tidur.
SeokJin yang melihat nya pun mengerti, sangat mengerti jika Yoongi sudah seperti ini. Melihat Yoongi yang tampaknya sudah tidur, ia pun berjalan menuju kasur Yoongi lalu menarik selimutnya menutupi tubuh Yoongi hingga leher, lalu mengecup sayang kening adik sekaligus sahabat sekamarnya itu.
"Good Night... Tidur yang nyenyak Yoon..."
Ia pun berjalan menuju kasurnya lalu terlelap dan sudah berada di alam mimpinya
Dirasa SeokJin sudah tidur, Yoongi pun mendudukkan dirinya lalu memandang kearah hyungnya yang sedang berada dialam mimpinya.
'Mianhae hyung....'
Yoongi pun kembali terlelap menuju alam mimpinya
===TBC===
Gimana ceritanya? Makin GaJe kan? :v
Sorry bila pendek
Maapkeun bila ada typo yang bertebaran :v
Jangan lupa untuk di Vote+Komen yaw
Tq💝
💝Happy reading💝
Gomawo
MoNis✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Awake | KSJ
FanfictionTolong... Bangunlah... Demi Kami..... Hyung.... ~~~~~ Bukannya aku percaya itu Tetapi aku hanya ingin mencoba bertahan Karena ini semua yang bisa ku lakukan Aku ingin tetap bertahan Aku ingin bermimpi lebih banyak Bisaka...