Cinta memang perlu
PENGORBANAN
Tapi harus tepat
dengan apa yang kamu
KORBANKAN .Karena jika kamu
Salah arah,
Pengorbananmu
tak akan berubah ,
Dan menjadi Sia-sia!!
.
.
.
.."Chell gue tunggu diluar ya! Cepetan"teriak Marshall dari depan pintu kamar Mirachell.
Karena setelah sarapan mereka harusnya langsung berangkat kesekolah. Tapi berhubung barang Mirachell ada yang ketinggalan, Mirachell pun langsung mengambilnya."Iya, Lo tunggu aja didepan! Gue juga masih benerin bedak gue yang berantakan"
"Dasar cewek, ribet banget! Asal lo tau mau lo pakek bedak atau kagak, sama aja kagak bakal berubah. Tetep jelek! Ffffff"Ledek Marshall.
"tapi gimana pun elo, lo tetep bakal cantik di mata gue Chell." Puji Marshall dalam hati.
"Dasarr Cowok!! Sirikkk aja lo" jawab Mirachell yang tak mau kalah.
"Ya udah cepetan" Kata Marshall, lalu berjalan meninggalkan kamar Mirachell.
"Iye Bawelll!" teriak Mirachell.
Marshall yang sudah jauh, tidak menjawab ocehan Mirachell ya walaupun dia mendengar nya.
"Eh tante" tegur Marshall saat melihat tante Saras, Mama nya Mirachell.
"Loh,Kok belom berangkat? "tanya tante Saras.
"Iya nih tan, masih nunggu tuan Putri dulu. Lama banget dandan nya"jawab Marshall.
"Bisa aja kamu Shall. Nama nya juga perempuan, ya gitu lah. Ya udah kamu tunggu disini biar tante susul Mirachell nya. "ujar tante Saras.
"Ya udah tan Marshall tunggu di depan" balas Marshall dengan sopan, dan langsung menyalimi tangan tante Saras.
"Ya udah. Eh Shall, Kamu Masih Inget kan Pesan Tante"
"Iya Tan Pasti! Tanpa tante suruh juga itu udah kewajiban aku buat jaga,mengawasi,dan lindungi Mirachell "Jelas Marshall.
"Bagus!! Tante gak salah pilih kamu buat jaga dan melindungi Mirachell anak tante, dan tante akan mempercayai kamu untuk menjaga Mirachell.
Ya walaupun dia sangat keras kepala dan egois. Makasih ya Shall, semoga kamu selalu sabar menghadapi sifat Mirachell yang belom dewasa itu. ""Iya tan, gak perlu Makasih. Lagian aku tulus kok! Ya udah aku tunggu di depan tan. "
"Iya Shall"
**
Disaat Marshall sudah berada didekat pintu. Disaat itulah Marshall membukanya Dan betapa terkejutnya Marshall.
"Lo!!! "tunjuk Marshall bersamaan pada orang yang menunggu didepan pintu rumah Mirachell.
"Ngapain lo disini? "tanya Marshall dingin.
"Lah yang seharusnya nanya gitu tuh gua,lo yang ngapain disini!!"tanyanya berbalik dan tak kalah dingin.
"Eh. Rangga ya? Kok tau alamat rumah gue? "tanya Mirachell yang tiba-tiba muncul, dan langsung dilihat oleh Marshall dan Rangga.
"Lo kenal Chell sama dia? "tanya Marshall yang menatap sinis ke Rangga.
"Lah lo gak kenal Rangga?
Rangga nih satu sekolah sama kita"jelas Mirachell."Penting amat gue harus kenal sama orang yang satu sekolah sama kita" ketus Marshall,yang sambil mengecek jam ditangannya, yang menunjukkan pukul 06:40.
"Biasa aja. Gak usah ngegas!!! "jawab Mirachell yang tak mau kalah.
"Iya, ya maaf! Ya udah ayo berangkat kesekolah, udah hampir mau jam 7 nih"kelakar Marshall.
"Eh Chell, gue dateng kesini mau balikin dompet lo. Dan soal gue tau rumah lo,ya dari dompet lo,dan disitu juga ada alamat rumah lo"jelas Rangga.
Mirachell langsung menepuk jidatnya.
"Oh ya ampunnn, kok gue gak tau ya kalo dompet gue ilang..""Makannya Kurangin dikit tu Pikun. "putus Marshall dan langsung dapat pelototan dari Mirchell.
"Gue lupa bego!! "ketusnya pada Marshall.
Sedang Rangga yang hanya menjadi patung dari tadi, dan merasa tak di anggap. Rangga pun berdeham.
"Ehem. Chell kalo gitu gue cabut duluan ya!
Dan lain kali Kurangin pelupanya"jelas Rangga."hehe iya ngga, eh. Aduh gue jadi gak enak nih.
Gimana kalo gue teraktir lo makan. Anggap aja ini sebagai ucapan terimakasih gue ke elo"-Mirachell."Cih. Apaan cuma gitu aja pakek teraktiran segala! "sewot Marshall, yang tak di hiraukan oleh Keduanya.
"Boleh tuh, dan siapa tau gue bisa kenal lo lebih deket lagi"setuju Rangga atas tawaran Mirachell.
"Eh Ngomong apa Lo tadi!!! "Kesal Marshall yang langsung menarik kerah baju rangga.
Mirachell yang melihat itu tidak tinggal diam.
"Apaan sih lo Shall. Lepas Gak! "Pisah Mirachell. Marshall pun langsung melepas nya."Lo bisa gak sih, gak bikin gue kesel. Lo selalu ngomongin gue gak dewasa, tapi lo sendiri gak nyadar dengan apa yang lo lakuin sekarang. Lo itu emang Sahabat gue, tapi lo gak selalu berhak buat selalu ngatur gue. Apa lagi buat larang gue deket sama siapa aja. Jujur gue kecewa sama lo. Dan kali ini gue Bener-bener marah sama lo"ujar Mirachell yang meluapkan amarahnya,lalu pergi dari hadapan Mirashall.
Marshall yang mendengar tutur kata menyakitkan dari Mirachell hanya bisa menahan nya dalam hati.
"CHELL, NIAT GUE BAIK, NIAT GUE CUMA BUAT JAGAIN DAN LINDUNGIN LO. CHELL TUNGGU MAU KEMANA LO!!! "teriak Marshall yang tak dihiraukan oleh Mirachell.
Marshall yang menatap perginya Mirachell dengan Rangga hanya bisa menahan dan menanggung rasa sakitnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Struggle {HIATUS}
RomancePERSAHABATAN =>MARSHALL =>MIRACHELL Sejak Smp Marshall sudah bergantung pada Mirachell, apalagi dalam pelajaran. Marshall yang selalu melindungi dan menuruti keinginan Mirachell. Marshall tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti Mirachell. Tidak a...