Malam ini terlihat seorang gadis bertubuh mungil dan berparas cantik dengan sedikit polesan make up tipis menyempurnakan penampilan nya untuk acara perjodohan dengan anak pemilik sekolahnya saat ini.Meskipun terpaksa gadis itu yakin pasti keputusan orangtua nya untuk menjodohkan nya adalah keputusan terbaik dan pastinya lelaki itu pasti akan terus menjaganya dan mennyayanginya .dan gadis itu adalah Park Vika,dan tunangannya Bae Jinyoung.Vika dan Jinyoung adalah dua kepribadian yang berbeda tapi mempunyai satu sifat yang sama yaitu pendiam. Vika cenderung pendiam didepan orang yg belum dikenalnya tapi jika didepan sahabatnya Vika sangat asik dan sedikit konyol.Vika adalah sekertaris osis disekolah,dan dia sama pintar dengan tunanganya,Vika sering sekali mendapat peringkat satu dikelas ,tetapi banyak orang yang tidak suka dengannya.sedangkan Jinyoung dia orang yang sama pendiam nya tapi Jinyoung lebih parah daripada Vika,Jinyoung hanya punya satu teman disekolah .dan Jinyoung itu sangat possesive mengenai sesuatu yang berhubungan dengan Vika,dan Jinyoung sangat cool Jika disekolah.
Jinyoung adalah ketua osis disekolah,dan jangan tanya apa yang membuat nya layak menjadi ketua osis ,Jinyoung suka sekali mengikuti olimpiade dan sering menang juga,mungkin karena otaknya yang terlalu cerdas sehingga banyak sekali tawaran pertukaran pelajar yang Jinyoung dapatkan tapi tentu ditolak oleh Jinyoung untuk apa pertukaran pelajar jika dia adalah anak pemilik sekolah yang paling bagus se Asia..Gaje nggak sihhh....
-
-
-
Banyak typo nggakk??
-
-
-
Baguss nggakkkk..
-
-
-
-
Plissss klikk 🌟🌟🌟🌟🌟🌟 kalo baguss
Dan jangan lupa follow my@2zahwa and telling your friend's tooooooo
Ini cerita ketiga sayaaaaaa
OMG🤓🤓
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriends(Hiatus Sementara)
General Fictionini cuma kisah Vika sama Jinyoung anak pemilik sekolah SMA langit sekaligus tunangannyan, plagiat dilarang copy cerita ini... jangan lupa follow aku ya readersss High'rank🌟 #2 di kisah SMA #2 di CIX #14 di kisah SMA