"DI JEMPUT SUPIR GANTENG"

5.8K 94 2
                                    

Pagi ini aku sangat antusias karena Jinyoung akan membawa ku untuk pergi ke salah satu wahana permainan yang populer diJakarta.
Jinyoung itu,biasanya kalau weekend,
kadang membantu ayah nya untuk mengurus kantor,tapi kadang dia juga menghabiskan waktu dengan ku seperti sekarang ini.
-
-
-
Tinnn...........

Sepertinya,itu mobil Jinyoung.
Ahhh benar itu Jinyoung,

Dia sangat tampan bukan,bahkan dilihat dari samping pun tetap handsome,hihihixb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dia sangat tampan bukan,bahkan dilihat dari samping pun tetap handsome,hihihixb.

Akupun segera membukakan pintu dan menyapanya.

"Hai,supir ganteng."
"Hai,juga putri kodok"
"Kok putri kodok sih"
"Kamu jangan marah nanti mukanya tambah jelek lohh"
"Apasih kamu,oh ya kamu udah makan belum ,tadi aku masak nasi goreng seafood"
"Boleh deh,kalo kamu yang masak aku pasti makan."
"Iya lah kamu makan orang masakan aku enak"
"Itu kamu tau,yaudah yuk makan aku laper tau yang"
Aku lansung menggandeng dan mengajak Jinyoung untuk ke ruang makan keluarga.
"Kamu duduk dulu ya,aku ambilin piring dulu"
"Iya sayang"
"Kamu sama aku kok manis banget sih Bae-Bae,perasaan kalo sama orang lain ketusnya minta ampun"aku menggelengkan kepalaku.
"Emang kenapa,entar kalo aku ngomong ramah sama orang lain apalagi cewek nanti kamu ngomong nya aku caper ".
"Ehmm,nggak juga sih.Kamu itu harus ramah sama orang lain ,kamu kan bakalan nerusin kantor ayah Reza."aku nyoba nasihatin dia,soalnya ayah Eza takut dia nggak ramah sama rekan bisnisnya nanti.
"Iya nanti aku coba deh,kamu bantu aku buat rubah sikap aku ya."
"Pasti!!!!"aku mengacungkan jempol ku dan memeluknya.
"Mana nasi goreng nya,aku laper lhoo"
"Oh iya,aku lupa.Aku suapin ya kita makan satu piring berdua"aku segera menyiapkan nasi goreng Nya.

====>selesai makan

"Ay,,,jadi jalan nggak nihh??"

"Nggak usah deh .kita ketaman aja
Gimana, cuacanya juga lagi cerah"

Bukanya jawab si doi mlh senyumkan aku jadi nggak kuat gituhh........

"Malah senyum emang ada yang lucu apa Bae-Bae?"

"Nggak aku cuma heran aja,aku seneng banget kamu itu beda sama yang lain . pasti yang paling penting buat kamu itu selalu deket sama aku kan"

Dia sotoy banget sih,
Ehhh,,,tapi bener sihhh
😂😂😂

"Bagi aku tuh,yang penting kita bisa berduaan aja di week end itu udah cukup."

"Iya tau kokk"

Dia nyubit pipi aku ,,,,,dongggggg
Nanti kalo tambah gembilll
Gimana cobaaaa!!!!

"Yaudah ayokkkkkkkkkkk"

Aku narik Jinyoung kaya anak yang lagi minta permen sama ortu tau nggak semangat banget

======>🌲🌿🍃🍁🌲taman

"Ay,,,,,,,,mau es krimm,kayak adek kecil yang maniss ituuuuuu!!"

aku nunjuk adek kecil yang lagi megang es krim vanila yang keliatanya tuhhh enak banget gitu lohhh

"Jangan ahh,,nanti kamu gendut gimana!!"

Aku tau nih dia pasti lagi ngejek aku🙄

"Yaudahh aku mau nyuruh papa aja,nanti kamu aku bilangin ya ke papa eza!!"

Aku mau pura pura marah gitu coba reaksinya dia kayak apa??

"Bilanginya gimana cobaa,truss tadi kamu bilang apa mau nyuruh papa .kamu lupa papa baru di medan ay"

"Nanti aku bilang sama papa Eza kalo kamu nakal,suka ejekin aku,sama katain aku,biar kamu dikunci di kamar mandi ,mauuuu.Papa pulang kok nanti wleeeee😜😜"

"Kamu tega liat aku dikunci dikamar mandi ,dingin gitu.nanti kalo aku sakit kamu nanti nangis lagi kayak dulu"

Ya emang bener sihh kalo liat dia sakit tuh nggak tega gitu jadi mewek dehhh😥

"Tega nggak???"

  pake tanya lagi nih orang
  Jelassssslah.........................
.....................................
Nggak tega😣

"Nggak,nanti kalo kamu sakit nggak ada yang ngajak berangkat bareng,nggak ada yang ajak ke kantin ,nggak ada yang ejekin aku juga."

Dia usap usap kelapa aku,,
Ehhhhh.........
Kepala maksudnyaa😁😁

'Cieee authornya coba ngebanyol'
'Iyaaaaaaa nihhhh jadi maluuuu'
^
Abaikan

"Iya dehhhh,,,,,,yuk beli es krim"
"Janji dimakan ya"

Dia ngeluarin little finger nya
Dan gue juga.......

"Janji kaptennnn,hihi"

"Giliran es krim aja kamu semangat 45 ay, kalo jawab chattt aku lama banget"

"Hehehe........"

Dia beliin es krim,sedangkan aku duduk di bangku taman deket sama danau buatan .

"Nih es krimnya dimakan ya,jangan belepotan"

"Nggak papa lahh kan kalo belepotan ada kamu yang nanti elapin ,hehehe"

"iya dehh iyaaaa,Ay nanti kalo aku lagi pergi gitu kamu jangan makan es krim ya "

"Ehh kok gitu,kan aku suka es krim"

"Nanti kalo kamu makan es krim,yang elapin es krim nya siapa??????"



Jiaaaaaaaa halooooooooooooooooo

Haloooooooo

Haliiii

Siapa yang elapinnnnnn
Baper nggakkkkk

Udah ngefilllllllll
Belommmmmmmmmm

Komen kuuuuyyyyyyyy

Gumawoooo

Dalam hangat dariiii

Bae-Bae💕💕💕💕

Possesive Boyfriends(Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang