"Jika sudah selesai silahkan kumpulkan di meja Somi!"
"Huftttt...... Alamat suruh bawain ke kantor ini mah!"
"Yang sabar ya Som,hehehe"
"Taek Lo Vik😤"
"Sekalian aja Lo jemput duo kucrut itu, hehehe 😅"
Gw pun ngumpulin kertas ulangan gw ke meja Somi dan keluar dari kelas,
Buat ke toilet.Diperjalanan ke toilet gw liat.
Jinyoung sama Naomi berbincang di depan UKS ."Mereka ngapain...............?"
______________________________________
Author POV//
Karena melihat Jinyoung yang kini tengah berbincang dengan Naomi, Vika memutuskan untuk bersembunyi dan menguping pembicaraan mereka berdua
."Makasih ya kak Jinyoung udah bantuin aku kemarin waktu di Singapura 😁"
"Hm......"
"Kak gimana sebagai tanda terimakasih. aku mau traktir makan kakak sepulang sekolah nanti...."
"Tidak terimakasih saya masih ada urusan."
'Naomi ngapain sih pake ajakin Jinyoung makan bareng. Masa iya firasat si Somay bener?' batin Vika.
Setelah itu Jinyoung melenggang pergi tapi tangan nya kembali dicekal oleh Naomi.
"Seorang Naomi tidak menerima penolakan lho kak..."
"Anda pikir saya peduli,,,,,, dan Tolong lepaskan tangan anda dari tangan saya."
"M-maaf kak tadi refleks megang tangan kakak. Oh ya kak boleh minta id line nya ??."
"Untuk apa anda minta id line saya.."
"Supaya kita jadi lebih dekat........ Mungkin 😊"
'lah ngapain pake acara minta id line segala dah??' batin Vika
"Saya tidak berniat untuk lebih dekat dengan anda , selamat siang."
Vika bingung karena Jinyoung menghampiri nya , ternyata dia tau jika Vika bersembunyi dan menguping pembicaraan tadi .
"Ngapain disini..... Kenapa nggak nyamperin tadi."
"Takut ganggu......"
"Ganggu siapa?"
"Kamu lah..... Sama Naomi."
"Hm......."
"Kok Hm..... Berarti aku ganggu kamu tadi iya!!!!"
"Enggak........."
"Ya terus apa!!????"
"Udah deh mending sekarang kamu masuk kelas, sebentar lagi pergantian jam."
"NGGAK Mau!!!"
"Kok enggak mau ?"
"Orang aku mau ke toilet, tapi malah liat kamu sama Naomi . Yaudah aku pending ke toilet nya ,dan mutusin buat nguping pembicaraan kalian."
Jinyoung yang gemas dengan Vika pun mulai mengacak acak rambut Vika dan mebuat sang empunya cemberut.
"Kamu ni ya..... Yaudah sana ke toilet."
"Enggak kamu suruh pun emang aku mau ke toilet."
"Iya deh ........"
"Hm...... Bye!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Boyfriends(Hiatus Sementara)
Ficção Geralini cuma kisah Vika sama Jinyoung anak pemilik sekolah SMA langit sekaligus tunangannyan, plagiat dilarang copy cerita ini... jangan lupa follow aku ya readersss High'rank🌟 #2 di kisah SMA #2 di CIX #14 di kisah SMA