Selesai??

2.3K 59 0
                                    

Haloooo
Jujur ya author tuh syedihhhh banget yang baca kenapa masih Dikit padahal kannnn...........
Author udah buat ini cerita dengan seluruh imagine yang ada di otak author.

Jangan mau jadi silent reader

Don't forget to vote 🌟

Ok my bosssssss

Lanjut aja okeehhhhhhhh..     

"AYO PULANG!!!!!!"

gw bingung kenapa Jinyoung Dateng terus tiba-tiba narik tangan gw dan ngambil buku yg ada ditangan gw terus diletakin sembarangan.

Gw bingung lah,,
Masa iya gw dateng sama bang Baekhyun,pulang sama mantan.

'lo belum putus ya Vik!!'✓author
'iya sihh Thor,nanti dah gw proses'
'serah lu dah bocah, gampang banget ngomong nanti gw proses.'✓author

Gw berhenti dan mau balik badan gw

"KENAPA!!!"

Gw salah apa sih dibentak Mulu dari tadi.

"Gw mau, pulang sama bang Baekhyun!!!!"

"Udah mulai selingkuh sekarang!!!HAH!!!!!"

"YANG SELINGKUH SIAPA MAS NGACA DONG!!!!!!! SAYA DATENG KESINI SAMA DIA DAN SAYA HARUS PULANG SAMA DIA!!!!"

jujur nih ya ,gw sebenernya ngga bisa ngebentak Jinyoung.tapi karena dia yang ngajarin ,jadi gue ikutan.

"AKU NGGAK SELINGKUH SAMA JOY ,AKU CUMA MAU BUAT KAMU CEMBURU.KARENA AKU LIAT KAMU SAMA JAEBUM KETAWA BARENG!!!!AKU NGGAK SUKA KAMU KETAWA SAMA COWOK LAIN.SELAIN PAPA,AYAH,SAMA BANG CHANYEOL!!
"
"terserah,dan tadi Lo ngomong kalo Lo cemburu karena gw ketawa sama Jaebum terus apa kabar Lo yang ketawa sama Joy sampe nggangep gw nggak ada .BTW gw capek sama sikap posesif Lo yang udah keterlaluan .kita udahan dulu y gw mau sendiri"

Dia langsung lepasin tangan gw

"Kenapa??!!!!!"

"Kamu pikir aja deh,aku liat kamu sama Joy aku berusaha untuk bersikap sewajarnya,nggak kaya kamu Dateng-dateng main tarik tangan aku"

"Aku ngelakuin itu karena......"

"Karena apa kamu sayang sama aku?,cinta sama aku?,alasan kamu pasti itu!!!!!aku mau sendiri dulu jangan kejar aku .kalau kamu ngejar aku. Aku bakal batalin pertunangan kita!"

Gw melangkah buat menjauh dari dia .

"Dan satu lagi ,dia itu Sahabat bang Chanyeol"

Gw liat dia kayak langsung lemes gitu ,dan gw nggak tega.

=======>Home🏘️

Setelah gw sampe rumah.
Gw langsung masuk ke kamar.
Gw mikirin omongan Jinyoung kalau dia liat gw lagi ngobrol sama Jaebum.

Saat gw coba ingat-ingat
Ada notif dari hp gw

Line

Entahlah
Besok istirahat
Ketemu di ruangan
Biasa aku .

Gw
Nggak
Masih mau sendiri

Entahlah
Aku mau
Kita selesaikan
Masalah kita

Gw
Males
Besok ada ulangan
Bye

Gw ngerasa kalau
Kita berantem karena alasan yang gak jelas,dan seharusnya emang salah satu harus bisa memahami pasangan kita.

Possesive Boyfriends(Hiatus Sementara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang