Hppy reading❤
Matahari mulai menembus masuk kedalam kamar seorang perempuan yang masih saja berada dalam mimpinya. Entah apa yang ia mimpikan itu."Saayaangg!! Bangunnnn!! Itu ada teman kamu di luar," seru Anisa agak sedikit berteriak.
"Iyaiya ma, emang siapa yang datang?"tanya Arin dengan mata yng asih terpejam.
"Aqilla, katanya mau ajak kamu olahraga."sahut Anisa.
"Iyaiya, suruh tunggu aja," ujar Arin.
"Peaa, banget dah itu bocah,"celetuk Arin sambil mengumpat dalam hati.
Sekitar 10 menit Arin sudah siap engan pakaian yang hendak ia gunakan untuk berolahraga bersama sahabatnya nanti.
Akhirnya Arin turun dari kamarnya, kemudian menyapa mamanya dan sahabatnya.
Setelah berpamitan kepada sang mama, Aqilla dan Arin mulai keluar dari halaman rumah sambil berjalan, sesekali mereka berlari kecil.
"Lu ya, ini tuh masih pagi banget,"ujar Arin.
"Aduh, Arin justru kalau pagi itu bagus buat kesehatan,"sahut Aqilla.
"Tau ah!! Yuk lari lagi," ucap Arin.
***
Akhirnya setelah lama berolahraga, mereka beristirahat dengan berjalan seperti biasanya.
Saat mereka berjalan, terdengar suara anjing.
Guk... guk...guk... guk...
"Eh, bentar. Itu suara anjingkan?"tanya Arin dengan mimik wajah yang sedikit panik.
"Iya, itu suara anjing,"sahut Aqilla.
"Hiks.... hiks... hiks... gu--gue ta--a-kut gila, ini tuh salah lu. Lu ngajak gue ke sini."ujar Arin,mulai menangis dan gemetar.
"Gue minta maaf, gue lupa kalo lu phobia sama anjing,"sesal Aqilla.
"Ayo kita pulang kalo gitu,"kata Arin seraya berlari.
Guk... guk... guk...
"Mami, tolong Arin!! Hiks... hiks..."jerit Arin sambil menangis.
"Arin ayo kita pulang,"ajak Aqilla.
🐕🐕🐕
Setelah dikejar anjing, akhirnya mereka sampai di rumah Arin dengan keadaan yang ngos-ngos-an dan keringat yang mulai bercucuran di seluruh badan.
"Assalamualaikum tante,"sapa Aqilla.
"Waalaikumsalam,"jawab Anisa. "Yallah, Arin kamu kenapa sayang?"tanya Anisa dengan nada khawatir.
"Tan, ini semua salah saya, yang ajak Arin jalan kepagian dan saya juga lupa kalau dia phobia sama anjing, maafin saya tante,"ujar Aqilla.
"Ohh.. gara-gara anjing, yaudah gak papa. Arin emang gitu, suara anjing aja dia langsung keringat dingin, apalagi kalau dikejer anjing."sahut Anisa.
"Mama, ih.. selalu aja gitu anaknya,"celetuk Arin.
"Yaudah tan, saya pulang dulu,"pamit Arin seraya menjabat tangan Anisa.
"Arin maafin gue ya,"kata Aqilla lagi.
"Iya, gue udah maafin lho kok, karena gue gak mau kehilangan sahabat terbaik gue cuman gara-gara kesalahan yang amat sepele ini,"bijak Arin
"Yaudah, makasih ya. Tante, Arin saya pulang dulu ya, Assalamualaikum."pamit Aqilla.
"Waalaikumsalam."jawab Anisa dan Arin bersamaan.
"Yaudah, kamu istirahat sana, besok kan mau ke sekolah,"titah Anisa, yang langsung dituruti oleh Arin.
🦄🦄🦄
Jangan karena kesalahan kecil seseorang padamu, kamu sampai lupa bahwa dia pernah berbuat baik kepadamu, jadi maafkanlah kesalahan orang lain walaupun itu sulit, Allah Maha pemaaf lalu mengapa kamu tidak?
-RINDU ADRIANA
***
TBC
YEEE!!! Udah part 3 aja, gak kerasa😂😂
Gimana feelnya?
Baju yang dipake Arin.
Baju yang dipake Aqilla.Sepedanya dihilangkan yah, cukup fokus kebajunya aja.
See you next part👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS IS MY ENEMY
Teen FictionDi sini saya mau berbagi cerita entah itu imajinasi atau yang pernah kalian alami, aku di sini akan menceritakan sebuah kisah yang nyata dan yang bikin baper kalian. ini beberapa potongan ceritanya. Arin: akhirnya ada kakak aldi : lo knp? Arin : ka...