Matahari pagi masuk melalui jendela kamar.Chang Wook membuka kamar Somi. Ia menghela nafas melihat adiknya masih tertidur pulas dengan selimut menutupi tubuhnya.
" Aigo (astaga)." Gumamnya.
" Somi-ya, irreona palli (cepat bangun)." Lanjutnya mendekati Somi.Perlahan Somi membuka matanya.
" Oppa." Gumam gadis itu mengucek kedua matanya.
" Kenapa kau selalu bangun telat." Kata Chang Wook sedikit kesal.Somi tersenyum lalu bilang kalau ia semalam begadang menyelesaikan tugasnya. Chang Wook menghela nafas lalu membelai rambut Somi. Hari ini dia berangkat kerja lebih awal karena ada meeting.
" Oppa, jal jinae (hati-hati)." Seru Somi.
" Jangan lupa makan sarapanmu, mengerti?" Balas Chang Wook tersenyum lalu berjalan keluar.Soni melihat jam bekernya lalu beranjak dari tempat tidurnya untuk bersiap-siap.
Yeoly_University
Somi dan Jennie berjalan bersama menuju kelas.
" Jennie-ya, kau punya waktu nanti sepulang kuliah?" Tanya Somi semangat tapi Jennie tidak menjawabnya dan tatapannya terlihat kosong.
" Yaa Kim Jennie." Panggil Somi mengeraskan suaranya.
" Ah, mian (maaf)." Jawab Jennie lemas.
" Kau sakit?" Tanya Somi menghentikan langkahnya.Jennie menggelengkan kepalanya dan bilang kau ia baik-baik saja. Sebenarnya gadis itu bingung kenapa Hanbin akhir-akhir ini menjauhinya dan bersikap aneh. Somi mengangguk dan menggodanya kalau sahabatnya itu sangat merindukan Hanbin. Jennie langsung menatapnya kesal karena dia tidak seperti itu walaupun sebenarnya ada yang kurang karena biasanya Hanbin selalu bersamanya.
Tiba-tiba orang yang sedang mereka bicarakan datang.
" Kim Hanbin, kau mau kemana?" Tanya Somi.
" Ah, ada suatu yang harus aku kerjakan." Jawab Hanbin sedikit tersenyum." Aku pergi dulu." Lanjutnya lalu berjalan meninggalkan kedua sahabatnya.
Jennie menatap Hanbin dengan wajah yang tidak bisa di jelaskan. Dia terlihat kesal dan juga jengkel karena pria itu mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With Sunbae ✓ (COMPLETED)
RomantikKehilangan seseorang yang sangat kita sayangi kadang membuat kita menjadi orang yang berbeda. Begitulah yang dialami Chanyeol. Semenjak ibunya meninggal, ia menjadi seseorang yang pendiam dan tidak peduli dengan sekitarnya. Terlebih ayahnya menikah...