•Nama gue Athaya Quine Syalendra, biasa dipanggil athaya, aya, ataya atau lebih sering dipanggil 'si cupu' sih. cewek yang berpenampilan cupu, pintar, sederhana, jarang bergaul, tapi jangan salah sebenarnya dibalik dandanan gue yang cupu kaya gini gue bisa dibilang cantik, tapi semuanya ketutupin sama gaya cupu gue.
Bukan berarti karna gue berpenampilan cupu gue berasal dari keluarga miskin, keluarga gue bisa dibilang lumayan berada, papah gue seorang tentara dan ibu gue punya cafe yang lumayan terkenal di Jakarta
Gue punya seorang kakak cowo namanya Athalah Juna Mahendra biasa dipanggil atha dia tinggal di Australia nemenin kakek sama nenek gue yang tinggal disana sekalian kuliah juga, btw dia beasiswa lho, emang pinter banget tuh anak. Kita emang jarang ketemu, mungkin kalo kaka gue tau klo gue sering di bully, mungkin varrel CS udah dibacok sama kaka gue sekarang
*Kaka gue itu paling gasuka klo ada orang yang nyakitin gue
*Oke balik lagi ke gue
Kenapa gue berpenampilan cupu? Gue bukan kaya di novel-novel yang biasanya fake nerd gitu, gue berpenampilan cupu karna itu udah jadi style gue, gue emang kurang peduli sama fashion ga kaya anak seumuran gue,lebih suka yang sederhana aja, gue orangnya tertutup banget dan jarang bergaul, itu sebabnya gue sering di bully. Gatau kenapa gue gabisa nge lawan orang yang nge bully gue, bisa dibilang gue ini cewe lemah *mungkin hati gue terlalu baik kali ya EAAASatu lagi, keluarga gue ga ada yang tau tentang gue yang sering di bully di sekolah, gue emang sengaja nutupin ini semua karna gue gamau buat keluarga gue khawatir, gue juga gapunya sahabat atau temen yang bisa gue jadiin tempat curhat, kadang gue bingung buat apa gue hidup kalau bakal kaya gini jadinya? Kapan gue bisa bahagia kaya anak-anak yang lain?
••
•Nama gue Varrel Alaska Alexander, biasa dipanggil Varrel. cowok the most wanted SMA Garuda, ganteng ,kaya ,cuek klo sama cewe, bad boy, dan satu lagi, gue dan dua sahabat gue Daffa Alga Pratama dan Ryan Erlangga memiliki sebuah geng yang amat sangat ditakuti warga sekolah dan menjadi idola para gadis karena ketampanan dan kekayaan kita.
Gue punya adik namanya Kenzie Aurelia Alexander, dia masih SMP jadi beda sekolah sama gue. Sifat gue sama dia beda banget, dia orangnya rajin ,pinter ,baik ,disiplin ga kaya gue yang begajulan kaya gini
Alexander? Siapa yang ga kenal keluarga alexander? Salah satu keluarga terkaya di Indonesia karna bisnis tambang emasnya yang amat sangat besar dan sudah dikenal di dunia per bisnisan Internasional. Jadi ga salah lagi bukan kalau Varrel sudah sangat terkenal karena dia adalah pewaris perusahaan Alexander.
Ditakuti? Jelas Verrel CS amat sangat ditakuti di sekolah, karena sikap mereka yang bad boy dan berbuat sesuka mereka, dan mereka tidak segan segan akan mengusik hidup orang yang mengganggu hidup mereka.
Hobi mereka adalah mem bully anak-anak yang tidak bersalah dan lemah seperti Athaya, sudah banyak orang yang mereka bully tidak memandang dia cewek atau cowok, namun tidak ada satupun orang yang berani menentang Varrel CS karna mereka takut, dan SMA Garuda itu pun milik keluarga Alexander yang membuat semua siswa-siswi disana semakin tidak berani menentang Varrel CS karna bisa saja mereka di keluarkan dari sekolah jika mereka berbuat macam-macam.
Walaupun sikap mereka begitu namun tak bisa dipungkiri jika mereka tetap menjadi idola bagi para gadis karena ketampanan mereka, bahkan sudah banyak sekali gadis yang menyatakan cintanya namun ditolak mentah-mentah oleh mereka.
Mereka sangat suka mem bully Athaya, entah apa alasannya yang terpenting adalah mereka tak pernah bosan mem bullly Athaya walaupun Athaya sudah sering bolak balik UKS karna ulah mereka, Mereka seperti tak punya hati.
•••••
'Oke segini dulu perkenalan nya cast yang lain bakal dikenalin nanti yaa'
Jangan lupa vote yaa!!HAI HAI HAII
YEE AKHIRNYAA, SETELAH SEMPET NGEBUAT 3 CERITA DAN DIHAPUS TERUS, AKHIRNYA ADA CERITA YANG BISA AUTHOR UPLOAD HUAA SENENG BANGET🎉
INI CERITA PERTAMA AUTHOR YAA JADI HARAP MAKLUM KALAU MASIH KURANG RAPIH HEHE 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl vs Troublemaker
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan Varrel CS? Geng yang anggotanya 3 pria tampan bak pangeran tapi agak sadis ini sudah terkenal seantero sekolah. Dan, siapa yang tak kenal Athaya? Gadis yang kelewat sederhana dan bisa dibilang cupu ini merupakan bahan...