Tepat tanggal 19 Desember 2001, Rose akhirnya ngelahirin anak-anaknya.
Anak-anaknya? Iya, Rose ngelahirin 3 bayi laki-laki kembar.
3 bayi kembar yang nantinya bakalan bikin rumah pasangan Rose dan June gak lagi sepi.
Kim Jihoon lahir pada tanggal 19 Desember 2001, jam 21:00:19
Kim Yedam lahir pada tanggal 19 Desember 2001, jam 21:00:22
Dan yang terakhir, Kim Doyeong lahir pada tanggal 19 Desember 2001, jam 21:00:25
Selamat datang di dunia, bayi-bayi kecil yang nantinya bikin pusing kepala mama papa. Hehe.
.∆.
Yedam,Jihoon,dan Doyeong umur 5 tahun.
"Cobak tuh! Gak usah ambil.... IHHHH. MAINAN AKU! JIHOON! HAISH JIHOOOOONNNNN!" Jihoon lari ngitarin meja makan guna ngehindari kejaran Yedam.
Jihoon gak liat kaki kursi yang nongol dikit, akhirnya kakinya kesandung dan bikin mainan yang dia pegang kelempar jauh.
"....mainanku...." Yedam ngeliat mainannya yang udah copot kakinya.
Matanya udah berkaca-kaca. Dia nyamperin jasad mainannya.
"HWAAAAAA.... MAMA.. MAMA JIHOON MA.... HIKS HIKS... DIA RUSAKIN OSAS MAAAAAAA...."Karna mamanya gak kunjung muncul makin nyaringlah tangisannya, bikin Doyeong yang lagi tidur siang kebangun juga.
Biasa anak kecil kalo pas tidur trus kebangun karna kaget bakalan nangis.
Nah, Doyeong salah satunya."Mama.... Hiks hiks.... Mama manaaa..." Doyeong ngelemparin bantal gulingnya trus dia jalan hentak-hentakkin kaki keluar.
Jihoon pusing, jadi dia ikutan nangis aja.
"WAAAAAA..... HWAAAA..." Bahkan paling nyaring tangisannya.
Rose datang dari pintu depan. Dia cepet-cepet nyamperin anak-anaknya.
"DEMI TUHAN! JIHOON DOYEONG YEDAM. KALIAN KENAPA?" Entah Rose marah atau khawatir. Nadanya gak terlalu beda.Yedam yang pertama deketin mamanya, "Jihoon ngerusak osas maa... Dia bawa lari hiks... Trus jatoh.... Osas meninggal ma!!! Kakinya putusss. Huwaaaaaaa....." Rose mijit pangkal hidungnya. Jihoon itu emang yang paling usil diantara sodaranya. Anaknya itu kelakuannya 11:12 sama suaminya.
"Ntar kita benerin osas. Oke? Sekarang cuci muka di kamar mandi. Osasnya taro dimeja. Gih." Yedam ngangguk trus jalan ke kamar mandi sesuai perintah mamanya.
Oke, satu beres.
"Doyeong... Kenapa?" Kalau Doyeong itu paling pendiam, paling manja, paling paling deh pokoknya.
"Gak." Dan paling ngambekan.
"Gak mama tinggal pas tidur kok sayang. Mama tadi lagi beli susu di supermarket. Susu Doyeong abis. Kalo abis gabisa minum susu."
"Oh gitu ya ma?" Juga paling enak dibujuk.
Rose ngangguk, dia nyuruh Doyeong ngedekat kearahnya.
"Nonton tv aja. Udah gak ngantuk lagi kan? Nih cemilan buat Doyeong." Dan anak manja itu langsung lari ke arah tv.Ok. 2 selesai.
Rose hela nafas lelah. Anaknya yang satu ini bener-bener bikin pusing.
"Jihoon. Kamu yang ngusilin Yedam kok kamu ikut nangis?"Jihoon ngelap ingusnya pake tangan, "Abis semua nangis. Ya aku ikut lah ma."
Rose menggeleng.
"Kamu kenapa ngambil mainan Yedam? Mainan kamu sendiri kan ada Jihoon."
"Mau main sama Yedam tapi dia gak mau main sama Jihoon. Jihoon kesal! Jadi Jihoon ambil osas. Trus Jihoon bawa lari, pas lari kaki Jihoon kesandung kursi. Jatoh deh, trus si osas meninggal karna kakinya putus."
Rose bisa ngeliat jempol kaki Jihoon yang merah. Hasil kesandung tadi.
Dia deketin Jihoon yang masih duduk dilantai."Gak boleh gitu lain kali. Kalo gak diajak main sama Yedam, gak harus ngerebut mainan Yedam. Ngerti?" Jihoon ngangguk.
"Ini jempol kakinya masih sakit apa gak?"
Jihoon ngegeleng, "Gak ma, Jihoon kan kuat."
Rose ngusap rambut anaknya dan ngecup pipi gembil Jihoon.
"Minta maaf sama Yedam ya?" Jihoon pasang pose hormat dan lari kekamar mereka..∆.
"Yedam?" Yedam ngeliat sebentar kearah pintu, dan malingin wajahnya setelah tau kalo itu Jihoon.
"Ish. Yedam jangan marah dong sama aku. Minta maaf ya?" Pinta Jihoon.
Yedam masih diem, dia asik mencetin telpon mainan yang ada bunyinya 'aiya iya'
Karna Yedam gak bereaksi sama sekali, Jihoon meluk Yedam dari samping.
"Yedammmm.. maaf dong. Nanti aku bujuk papa deh biar beliin mainan baru."
Akhirnya Yedam ngangguk dan balas pelukan Jihoon.
Cuteeeeee.
"Tapi jangan nakal lagi ya Jihoon?" Jihoon ngangguk.
Rose sebenernya ngeliatin mereka daritadi.
Anaknya ini lucu juga ternyata.Mau gimanapun marahnya, namanya juga anak kembar. Ikatan batinnya terlalu kuat.
Bacotan kidey :
Halo... Maaf ya gue bikin cerita baru:( abisan greget bangetlo gue tuh sama anak ygtb huhu.
Especially Jihoon,Doyeong sama Yedam. Dah gue incer dari jaman stray kids hehe. Hoiya, demi kebutuhan cerita gue pake marga 'Kim' aja ea ehehe.Jadi, gapapa ya bikin cerita baru?:( Need your respons guys tehe.
Salam cinta dari mashiho-kun🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga + YGTB TREASURE 13
FanfictionNyeritain kerusuhan punya anak sekaligus kembar tiga yang tingkahnya aduhai. Pusing gak tuh? Punya anak kembar tiga dengan berbagai watak. Ya mana saya tahu saya kan tempe. Starring by : Bang Yedam,Kim Doyeong,Park Jihoon and others.