Voteu voteu!
"Bang Noa Bang Noa!!" Doyeong yang kebetulan lagi jalan mau ke kelas ngeliat Noa mau baku hantam. Dia panickeu.
"Masya Allah Bang Noaaaa! JANGAAAN!" Teriak Doyeong.
Doyeong masih setengah jalan dan Noa udah berhasil nonjok lawannya.
Setelah kesandung pot tanaman didepan kelas Noa akhirnya Doyeong nyampe juga.
"LAH!? BANG WOOJIN?!" Dia kaget ternyata si Noa yang amat ganteng gelut sama Woojin si preman sekolah.
Dan yang lebih bikin tercengang lagi Woojin kaya gak bisa apa apa.
"Bang Noa stop stop! Gak boleh gelut di sekolah Bang. Yarobi. Gue mesti manggil Bang Gon ini!" Doyeong buru-buru lari ke kelasnya Gon. Karna Noa kaya gelap mata. Dia gak ngegubris teriakan Doyeong sama sekali.
"ABANG! BANG GON MANA KAK CHAN? KAK CHAN WOI YA ALLAH GENTING INI." Chan dengan gak tau dirinya malah ngelewatin Doyeong. Gak noleh sama sekali.
Doyeong melotot, "ASU NI KAKAK KELAS!" Umpatnya.
"KAK INSEONG! LIAT BANG GON GAK?" Dia beralih ke cowok yang lagi ngehapus papan tulis.
"Gon? Itu lagi molor di belakang. Masuk aja." Katanya.
Doyeong cepet-cepet nyamperin Byounggon dan narik lengannya.
Byounggon yang kaget hampir aja ngebogem orang yang barusan bangunin dia dengan cara tersadist.
Untung gajadi. Untung Doyeong.
Kalo gak, bisa terjadi baku hantam pt.2"Itu Bang Noa berantem sama Bang Woojin. Ayo pisahin Bang!"
"Biarin aja Doy, biar Noa sekali-sekali ngerasin masuk bk." Doyeong melongo denger jawaban Gon.
Percuma emang ngadu sama titisan boy.
"DUH BODOAMAT DAH. SELAK BONYOK ITU ANAKKE ORANG!" Si Doyeong belajar darimana ya bahasa jawa? Mana nyampur gitu.Akhirnya setelah dia capek lari sana sini buat nyari abang-abangnya dia mutusin ke kelas Midam.
Kebetulan Midam lagi diluar, "Bang! Si Noa gelut. Ayo pisahin, gue gak berani." Midam cuma ngangguk trus lari ngikutin Doyeong.
Doyeong jadi mikir sepanjang jalan, daritadi kek manggil Bang Midam. Jadi kan gak capek gini.
Pas sampe dilokasi, Noa ditiban sama Woojin. Makinlah bikin Doyeong histeris, "YAROBI!!! BANG MIDAM BANG MIDAM! PISAHIN DONG. BUSET MUKA GANTENGNYA BANG NOA WEH!?!?!?!" Ini kenapa si Doyeong frustasi sendiri sih? Mana alay banget.
Midam langsung megang pundak Noa sama Woojin dan langsung didorong kebelakang dengan sekali hentakan. Beuh, mantap ya Midam, badan kecil tenaga Ade Ray.
"Udah woi! Ngapain lo dua berantem? Mo jadi preman?!" Bentak Midam.
"Mampus! Kicep dah tu kicep!" Bisik Doyeong geregetan.
"Dia ni Bang, gue kan kaga sengaja nyenggol temennya. Si Jihoon ituloh. Trus dia dateng ke kelas gue sambil banting tas. Apaan coba. Dikira keren?" Decih Noa.
Woojin melotot gak terima sama omongan Noa barusan, "Eh bangsat, ngapain juga gue nyapekin badan ke kelas lo kalo urusannya sepele. Lo pikir gue sensian gitu temen disenggol doang langsung ngamuk?" Tanya Woojin sampe alisnya nukik tajem.
"Jadi masalahnya apaan dah bocah!?" Tanya Midam kesel.
"Noa, ngerdusin adek gue Bang."
"Palelu! Adek lo tuh yang ngedeketin gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga + YGTB TREASURE 13
FanfictionNyeritain kerusuhan punya anak sekaligus kembar tiga yang tingkahnya aduhai. Pusing gak tuh? Punya anak kembar tiga dengan berbagai watak. Ya mana saya tahu saya kan tempe. Starring by : Bang Yedam,Kim Doyeong,Park Jihoon and others.