"Yuhu~~ pagi adek adek comel. Ada Jihoon gak?" Jihyo dateng ke kelas 10-3 diikutin gengnya. Bikin yang lewat jadi berenti soalnya geng hits sekolah lagi ngapel di kelas 10. Kan hebring.
Jihoon ngelongokin kepalanya keatas, dia langsung senyum sumringah karna liat kakak kelas yang kemaren nyamperin dia.
"Kak Jihyo!" Satu kelas ngeliatin Jihoon. Heran juga si Jihoon bisa kenal kakel hits. Kan mau juga."Gimana dek seminggu di sini? Betah?" Tanya Yuju.
Jihoon ngangguk-ngangguk sampe rambutnya ikut goyang.
Doyeon notis dibelakang Jihoon ada 2 anak lagi yang mukanya mirip Jihoon.
"Itu dibelakang kamu siapa dek?" Jihoon ngeliat kebelakang."Oh ini kembaran aku yang aku ceritain kemaren kak. Ini Yedam," Dia nunjuk laki-laki dengan mata sipit tapi ujungnya runcing kaya kucing.
"Kalo ini Doyeong." Dan nunjuk laki-laki dengan pipi gembul.
"Kalian kembar tiga?" Tanya Shuhua shock.
Mereka bertiga ngangguk.
Tiba-tiba Eunseo mekik, "Hwaaa gemas gemas gemassssss!"
"Fix! Kalian bertiga adek unbiologis kita!" Kata Eunseo semangat.
"AYO KE KANTIN!" Teriak Seulgi.
Sikembar pasrah aja ditarik-tarik sama mereka. Ya terus masa mau ngelawan? Enak juga kan ditarik sama cewe cewe canci.
"Doyeong mau makan apa?" Shuhua udah nempel-nempel aja ke Doyeong. Pokoknya ini 3 kembar dimonopoli sama mereka.
"Aku mau makan apa aja kak, asal gak asin sama manis." Shuhua ngangguk dan jalan ke Counter makanan buat mesen.
Mereka bertransformasi jadi bucinnya Sikembar.
"Kalo Yedam?" Tanya Nayoung.
"Aku minum aja kak. Yang banyak es batunya yaa." Nayoung pun bangkit buat pesen minum.
"Jihoon mau makan apa? Minum apa? Mau dessert?" Jihoon mikir sambil naroh telunjuknya di dagu.
"Apa aja boleh kak Jongyeon. Hehe."
Jadilan tinggal Sikembar di meja keramat bagi anak Smansamab. Mereka ngeliatin satu sama lain trus ngehela nafas.
"Gimana lo bisa kenal mereka Ji?" Tanya Yedam."Pas ngambek sama kalian gue kan ke kantin trus mereka duluan yang nyamperin gue. Cantik, sayang dianggurin." Jawab Jihoon sambil cengengesan.
"Weits Doyeong!" Doyeong yang lagi diem tiba-tiba ngerasa merinding.
"Sombong bener dah mbul." Tiba-tiba disebelahnya ada orang yang ngerangkul dia.
Dia nengok perlahan, dan kaget. Kan... Bener firasat dia. Ada makhluk halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga + YGTB TREASURE 13
FanficNyeritain kerusuhan punya anak sekaligus kembar tiga yang tingkahnya aduhai. Pusing gak tuh? Punya anak kembar tiga dengan berbagai watak. Ya mana saya tahu saya kan tempe. Starring by : Bang Yedam,Kim Doyeong,Park Jihoon and others.