What the difficulty of voting and comments bbs?
Yedam,Jihoon,Doyeong SMP
"Gamau sekelas sama Jihoon ma." Doyeong sama Yedam tiba-tiba kompak gamau sekelas sama kembarannya yang pecicilan itu.
Rose sama June yang lagi ngeteh bareng langsung nengok ke anak-anak mereka.
"Loh? Kenapa sayang?" Tanya Rose.
Jihoon, si tersangka yang lagi dibicarain cuma merengut bingung.
"Itu Yedam sama Doyeong paling takut kalah saing sama Jihoon ma. Mama gatau sih, kakak kelas cewek tuh sering banget ngejar-ngejar Jihoon." Yedam muterin bola matanya malas. Dasar Jihoon, pedenya udah mendarah daging kayanya.
"Ih... Emang iya dikejar-kejar kakak kelas. Tapi buntel semua." Dan Doyeong kalo ngomong emang paling sadis.
June ngambil alih pembicaraan, "Udah. Kalo gamau sekelas bertiga. Gausah pindah sekolah." Final June.
Doyeong mencebik trus ngeliatin Jihoon sinis.
"Salah gue Doy? Lagian kalo ada gue tuh enak! Biar ada yang jagain lo! Aih." Jihoon geleng-geleng kepala.
.∆.
Ketiga anak kembar itu lagi sarapan ditemenin Rose sama June. Kebetulan June ngambil cuti. Disuruh istri.
Ya kalo istri udah bersabda siapa yang bisa nolak sih? June aja gabisa.
Kalo istri udah bilang 'ambil cuti' ya ambil cuti. Dulunya pas pacaran bucin pas nikah ya jadinya gini, SSTI.
Suami Suami Takut Istri."Diantar papa kan?" Tanya Yedam. June ngangguk sambil minum kopinya.
Jihoon nengok cepet, padahal lagi ngolesin selai keju ke rotinya.
"Jihoon berangkat sendiri!" Katanya semangat.Doyeong ngeliatin curiga, sejak kapan Jihoon mau berangkat sekolah sendiri? Apalagi dikasih tumpangan sama papa. Jihoon kan suka gratisan.
"Jihoon aneh banget. Tumbenan mau berangkat sendiri? Beneran berangkat sendiri heh?" Tanya Doyeong jail.
"Sendirian anjir!"
Rose melototin Jihoon, "Mulutnya Ji!"
"Aiya ampun ma. Keceplosan Jihoon tuh."
Yedam rasanya pengen ikut jailin Jihoon juga, jarang-jarang kan Jihoon jadi target sasaran? Biasanya Yedam sama Doyeong mulu.
"Berangkat bareng anak kelas 9B kali." Saut Yedam.
June keliatan antusias sama topik ini, buktinya dia udah numpuin kepalanya ditangan sambil nengok kearah Yedam.
"Cantik gak Dam?" Tanya June.
Yedam ngangguk, "Cantik pa. Yakan Doy?" Doyeong ngangguk dan senyum usil.
Jihoon nundukin kepalanya, kesel dia tuh.
"Ejekin aja terus." Katanya.Yedam,June,Rose sama Doyeong ketawa. Ngusilin Jihoon tuh emang seru.
Doyeong ngeliat jam dinding.
"Pa, Doyeong berangkat sama Woojin hari ini." June ngangguk."Woojin yang pipinya tumpah itu?" Tanya Rose, Doyeong jawab iya. Setelah itu dia ngambil tasnya dan buru-buru pake sepatu.
Gak lupa dia salim sama papa mamanya.
"Berarti Yedam aja yang papa antar?" Yedam ngangguk, kesempatan bagus. Kan jadi ngerasa anak tunggal dia tuh. Dimobil cuma ada dia sama papanya.
"Jihoon berangkat pa, ma." Gak ada yang notis Jihoon daritadi. Ternyata anak itu udah selesai make sepatu dan langsung berangkat. Hm. Kayanya ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Tiga + YGTB TREASURE 13
FanfictionNyeritain kerusuhan punya anak sekaligus kembar tiga yang tingkahnya aduhai. Pusing gak tuh? Punya anak kembar tiga dengan berbagai watak. Ya mana saya tahu saya kan tempe. Starring by : Bang Yedam,Kim Doyeong,Park Jihoon and others.