Perkenalkan namaku dio Hmm,inilah aku seorang manusia yang tidak pernah bersyukur,yap aku merasa aku tak berguna entah berguna untuk apa.
Pagi 21 februari 2018,ku sangka hari itu hari yang paling bahagia dimana hari itu adalah hari ulang tahun ku.Tetapi dugaan itu salah,rupanya tak ada satu pun teman teman saya yang datang untuk merayakan ulang tahun ku.Betapa geramnya hati ini ,memang ada 1 orang yang datang untuk merayakan ulang tahun ku,dia adalah arif,arif adalah teman ku dari aku sekolah dasar,yap dia adalah orang yang paling mengerti tentang kehidupanku,sejak saat itu aku bersumpah kepada tuhan"hancur kan seluruh kehidupan manusia"hmm aku tak tau tetapi hal itu membuatku semakin tenang.
3 minggu setelah hari jadi ku,yap aku memutuskan untuk pergi ke luar kota bersama arif,kamj menginap di hotel dekat dengan pantai,kami begitu senang menjalani hari libur kami,namun pagi ini kota ini sangat ramai sekali,entah ada apa,padahal kota ini sangat kecil bila dibandingkan dengan kota new york,hh ada ada saja.seharian penuh ini kami melihat banyak helikopter yang melewati kota ini,seperti sedang mengecek situasi kota ini.namun hal itu bukanlah urusan kami, benar bukan?
Yaa kami kembali ke kamar hotel kami,ketika baru masuk satu langkah ke kamar hotel tersebut,kerisuhan pun terdengar,kami pun heran,tetapi mungkin itu hanya sekelompok anak remaja yang sedang berpesta.Beberapa menit kemudian 1 orang mahasiswi datang ke kamar hotel kami.ya dia memberitau namanya,namanya adalah YURI
Maukah kalian menerima ku?,diluar sedang ada bahaya,aku mohon!"ucap yuri"
Ya tentu!"jawab arif"
Aku hanya terdiam diri memikirkan apa yang terjadi diluar sana,benak ku berkata ada sesuatu yang tidak beres diluar,hmm tetapi yuri menjelaskan apa yang terjadi.
sekelompok orang telah menyebarkan virus,entah apalah itu tetapi mereka sangat berbahaya,mereka berlumuran darah,mereka mengigit manusia lainya"ucap yuri"
Apakah mereka seperti kanibal"ucap arif"
Ya seperti sejenisnya,tetapi mereka mengincar bagian kepala"jawab yuri"
Aku tau mereka,aku pernah membaca hal ini,dia akan mengincar otak kita"ucap dio"
Apa yang harus kita lakukan,bagaimana ini"ucap yuri dan arif"
Aku tidak tahu,aku akan mencari informasi dari internet"jawab dio"
Ya aku mencoba mencari melalui akses internet,entah mengapa seluruh kota cepat sekali tersebar virus ini,mengapa internet terputus dalam waktu yang cepat.Apakah ini adalah kiamat?perkataan itu membuatku terfikir akan sumpah ku beberapa minggu lalu,ya! Tuhan telah mengabulkan permintaanku,kehidupan manusia telah hancur.sekarang aku tau apa yang akan aku lakukan
Hei dio!kenapa kau melamun?"ucap arif
Aku tau apa yang harus kita lakukan!"jawab dio"
Kamu tau ?cepat beritahu kami"ucap yuri"
Yang harus kita lakukan adalah bertahan hidup,kita tak tau seberapa lama kita hidup,dunia ini telah hancur!"jawab dio"
Seketika arif dan yuri terdiam,mereka mungkin terkejut dengan apa yang aku ucapkan,semua ini telah berakhir,iya semua ini akibat ucapan ku.
Maka dari itulah aku harus bertahan hidup untuk selamanya,dari hari inilah aku memulai pertualangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL
AventuraPenyesalan yang ku buat,dengan ucapan ku yang seharusnya tak aku ucapkan. Apa yang terjadi sebenarnya? SURVIVAL PROLOG: the beginning of the problem