Pengenalan Tokoh

23 4 0
                                    

Sebelum nya saya minta maaf karna pengenalan tokoh nya belakangan, bukan yang pertama, mohon maaf karna saya lupa, mohon maaf sekali lagi, terimakasih:)

Adzhana Syafina
Dia anak dari kaka nya mami Amar, Dia?Perempuan Cantik akhlaq dan rupa, sholehah, cerdas, dia juga kutu buku, dan pemalu jika bertemu dengan seorang ikhwan pun ia slalu menundukkan pandangan nya, ia juga, perempuan yang tidak pernah tersentuh tubuh nya sama sekali dengan orang yang bukan muhrim nya, beruntung sekali seseorang yang akan memiliki nya, untuk menjadi istri nya kelak. Dan Adzhana lahir di Pandeglang Banten, beda dari kaka" nya yang lahir di Lampung semua, karna pada saat itu, Orang tua Adzhana kerja nya pindah ke Pandeglang Banten, jadi Adzhana lahir di Pandeglang dehh, oiya Adzhana juga anak bungsu lohh. Rata-rata, anak bungsu itu manja, tapi kalo Adzhana itu ga manja, tapi Adzhana bener" setia dan juga penyayang🐼

Abdullah Amar
Dia anak dari adik nya mama Adzhana, tampan, sholeh, cerdas, dia dari sd, sampai sma selalu sekolah di ponpes, namun kata dia, sekolah di ponpes tuh sama aja kaya sekolah biasa, beda nya, cuma nginep doang, dia emang santai banget ngejalanin hidup nya, dia nerima apa aja yang Allah berikan untuk nya, karna dia yakin apapun yang Allah berikan untuk nya, pasti yang terbaik, skenario dan rencana Allah pasti yg terbaik, dia juga memang cuek terhadap perempuan, sikap dia terhadap perempuan memang dingin, berbeda dengan sikap dia terhadap laki-laki, Tapii kalo dia suka sama perempuan dia sering merhatiin diam" ke perempuan itu, dia kaku untuk berbicara, dan juga suka salting, lucu yahh. Indah nya lagi, dia ga pernah pacaran, beruntung sekali perempuan yang akan mendapatkan diri nya, untuk menjadi suami nya kelak. Tempat lahir?ya, Amar lahir di Bandar Lampung, adik" nya pun lahir di Bandar Lampung, dan Amar juga anak sulung, biasanya si anak sulung itu penyayang yaa, iya gaa??

Mama Linda
Mama Linda adalah ibu dari Adzhana Syafina, ia cantik, dan juga manis. Ia, lahir di Bandar Lampung, Ayah nya orang palembang, dan ibu nya orang lampung, jadi wajar saja, jika diri nya terlihat cantik, manis, lucu, serta mungil, dan ia memiliki adik yang bernama Vasha, kedua nya pun muka nya hampir sama, kembar? Mereka ga kembar, tapi mirip" dikit lah, karna paras mereka pun tidak jauh berbeda.

Mami Vasha
Mami Vasha itu, ibu dari Amar, ia juga sama kelahiran Bandar Lampung, tentang mami itu ga jauh beda sama tentang mama, jadi kalau pingin tau tentang mami, lihat saja di bagian tentang mama:)

Papa Jefry
Ayah dari Adzhana, tampan, baik, ia kelahiran Jakarta, dia juga cukup dekat dengan hubungan politik, dia bekerja sebagai kepala lapas, dan terakhir dia bekerja dia kanwil serang, badan nya cukup tinggi, tapi tidak menurun ke anak" nya, mungkin karna istri nya agak sedikit mungil, hehe, mungkin loo:""

Papi Adhitia
Ayah dari Amar, tampan, tinggi, ia dulu kerja sebagai dosen, namun sekarang sudah pensiun, sama seperti papa nya Adzhana. Lahir?papi adhitia ini lahir di Bandar Lampung juga, jadi ada manis" nya gitu, papa Jefry juga sama ada manis" nya, tapi manis nya orang lampung itu beda pokok nya. Titik ga pake,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berjodoh dengan sepupuku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang