Keluar Mulut Harimau, Masuk Mulut Buaya

97 10 1
                                    

Kira-kira judul diatas adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kehidupan karir gue. Setelah resign dari PT Kepelitan Bossque, gue pikir hidup akan lebih bahagia. Oh ternyata tidak!

Memang gue sempat bahagia bentar pas gue liat kantor baru ada WCnya. UWOW, gue hampir tiap hari boker di kantor, saking senangnya. Terus baru tiga minggu kerja, gue malah bisulan (ini beneran, guys). Sekampung itu ya gue...

Bukannya masuk ke korporat, gue masuk ke ahensi. Agency, konsultan, name it. Tapi yah intinya ngurusin sosial media brand atau personal brand. APA-APAAN INI!!!

Awalnya asik, tapi lama-lama eneg shay! Gue yang biasanya ga bisa banget lepas dari sosmed, perlahan mulai males. Cuma buka sosmed pas kerja dan pengen upload content aja. Se-eneg itu!

Kenapa? Karena kita udah bukan menghadapi 1 Bossque aja, tapi ini ada lebih dari 1 Bossque dengan tingkat kepelitan dan ke-banyak mau-an yang berbeda-beda. Nah, untuk (seperti biasa) menyalurkan emosi yang gue rasakan, maka gue akan membagikan cerita-cerita jungkir balik dunia anak ahensi di mari. Selain itu, ya memang sepertinya tingkat level memori gue sudah mentok untuk terus mengingat cerita Kepelitan Hidup Bossque, lol!

Bedanya, kalian juga bisa ikutan share! Jadi feel free to send me your story, kalau kamu punya cerita bodoh,lucu,halu, drama atau apapun itu terkait dunia per-ahensi-an, please message me ya!!! Tenang, privasi dijamin kok!

So, enjoy this!

Jungkir Balik Dunia Anak AhensiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang