Ed Sheeran -Photograph-
"Zayn aku pengen eskrim coklat" Rengek Alexa kepada Zayn
"Gaboleh Lex, lo kan udah janji sama gue kalo diajak jalan jalan gaboleh beli begituan,"
Alexa menyilangkan kedua tangannya didepan dada, "Harus boleh! kan aku pengen!" Pekik Alexa.
"Tapikan lo udah janji Alexa, nanti kalo gue dikira sama abang lo gak bisa ngerawat lo gimana?"
"Pokoknya mau eskrim!" Bentak Alexa
Zayn melotot, "Kok elo ngotot sih Lex, kan gue disuruh sama abang lo buat jagain lo!"
"Aku udah gak sakit Zayn!"
"Gak boleh ya gak boleh! terserah kalo lo ngambek, gapapa kalo lo ngambek sama gue, asalkan lo gak makan eskrim yang bikin lo semakin sakit! gue anter lo pulang." Ketus Zayn lalu menggandeng tangan Alexa dan berjalan menuju parkiran motor.
Saat ini, Alexa dan Zayn sedang berada di Mall, sebenarnya Zayn sedang mengajak Alexa jalan jalan di sore hari, tapi entah mengapa Alexa ingin di Mall. yasudah daripada Alexa nya emosi kan? dia menuruti apa yang Alexa mau, tetapi Zayn sudah memperingati kepada Alexa untuk tidak membeli berbagai macam es ataupun makanan pedas. dan Alexa mengiyakan peringatan Zayn. akan tetapi Alexa sekarang mengingkar janjinya sendiri, dan dia membentak Zayn untuk membeli eskrim.
Zayn sebenarnya sangat takut untuk membawa Alexa jalan jalan, tetapi karena berkat Axel sang kakak Alexa dia dapat berjalan jalan disini. Axel orangnya sungguh baik dan bijaksana. hingga Zayn salut kepadanya. dan mau tau mau orang tua Alexa pun mengiyakan permohonan Axel itu.
"Kok pulang sih Zayn,"
"Lo ngingkar kan, yaudah pulang."
"Jahat banget lo Zayn. Pulang aja! gue gak mau pergi sama lo lagi!" Pekik Alexa. Zayn terkejut pasalnya Ia baru pertama kali ini Alexa berkata dengan embel embel lo-gue.
Zayn hanya bergumam lalu berjalan berjauhan, Zayn berada di pinggir namun Alexa berada di pinggir sana. Sudah dibilang kan? Alexa sedang marah padanya. menyebalkan sekali Zayn ini. sungguh tidak peka! malah ngambek kepada Alexa.
Ia mulai menancap gas kendaraannya, Alexa pun menaiki jok belakang kendaraan Zayn, namun kali ini Ia tidak berpegangan kepada Zayn melainkan Ia tidak memegangi apapun. biarkan Alexa jatuh dari atas kendaraan ini dan pingsan kembali, Ia tidak ingin melihat lelaki yang ada di depan nya ini. sungguh menyebalkan sekali!
"Pegangan nanti jatoh" Ucap Zayn lembut, tetapi Zayn dapat melihat dari arah kaca spion nya bahwa Alexa mendengus kasar.
Mulut Zayn tersungging "Pengangan Alexa ku" Desis Zayn kembali lalu menarik tangan Alexa namun ditepis oleh Alexa.
"Serah ya kalo jatoh" Sergah Zayn mengalah.
----
"Oy, Scarlett!" Panggil Zayn.
Scarlett yang merasa dipanggil itupun mencari keberadaan nya, Ia merasa terpanggil namun siapa yang memanggilnya? apakah hantu? Tidak mungkin, Amel juga merasa ada yang memanggil namanya juga. lihat saja, Amel mencari keberadaan orang tersebut yang memanggil nama Scarlett.
"Siapa Lett, gak ada orangnya" Timpal Amel setelah mengedarkan pandangannya.
Scarlett bergidik, "Gak tau Mel. pindah tempat yuk, serem" Usul Scarlett.
Tiba tiba ada seorang lelaki yang mengejutkan Scarlett di belakang bangku taman yang sedang Scarlett dan Amel duduki. mereka pun terkejut dan berteriak histeris. sepasang mata pun memusatkan pandangannya kearah Scarlett dan Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARLETT
Teen FictionScarlett Maurerr anak pindahan dari SMA Surakarta yang akan menetap di SMA Pattimura hanya karena seorang lelaki yang berhasil menjatuhkan hati nya dalam satu kali pandangan, bocah yang selalu dilema antara memilih perkataan hati nya atau logikanya...