Halilintar-Ying AU

83 2 0
                                    



Halilintar berkeringat dingin. Semua rasa bercampur aduk dalam dirinya. Malam ini malam penting bagi kekasihnya dan itu berarti juga malam yang penting pula bagi dirinya walau dirinya hanya mendukung kekasihnya dari bangku pertunjukkan.


"Ladies and gentleman good evening. Thank you for coming at VICTORIA'S SECRET ANGELS FASHION SHOW 2018."


Tepuk tangan bergemuruh sebagai balasan dari kata-kata pembuka dari pembawa acara di panggung.


Halilintar meneguk ludahnya dengan pelan.


"Oh, shit. Seharusnya aku menontonnya dari rumah saja, " gumamnya. Halilintar menyenderkan punggungnya ke sandaran bangku. "Seriously, aku benci suasana ramai seperti ini."


Kaizo Ravon menatap Halilintar dengan ekspresi yang sulit dideskripsikan ketika mendengar gumamannya tadi.


"C'mon, Man! Mana enak sih kalau harus menonton pertunjukkan fashion show dari rumah! Diamlah dan tenang! Aku yakin, Sue Ling pasti bisa membius dan mengeluarkan pesonanya di event ini."


Kaizo mengarahkan fist bump tangan kanannya ke Halilintar.


"Yeah, kau benar. Kurasa aku agak berlebihan. " Halilintar membalas fist bump Kaizo. Dia mulai sedikit tenang tapi dalam hatinya dia masih terus berdoa supaya kekasihnya, Ying Sue Ling bisa menaklukan fashion show pertamanya malam ini.


***


Backstage Victoria's Secret Angels 2018 benar-benar ramai dan sumpek. Mungkin orang biasa akan terkejut melihat keadaan backstage yang jauh dari kata rapi. Tapi apa sih yang diharapkan dari sebuah backstage panggung fashion show? Kerapian adalah salah satu kata yang paling mustahil.


Ocehan desainer kepada model, kru yang berlalu lalang, asisten desainer yang sibuk menjahit kilat bila ternyata lingerie yang dikenakan para model kekecilan dan kebesaran untuk ukuran tubuhnya dan para model yang bergosip ria sambil dimake up oleh para penata rias.


"Mark akan melamarku bulan November ini." kata Cleana Avena, model paling lama berkarir di Victoria's Secret. Cleana Avena bisa dibilang leader dari para model muda di Victoria. Paras cantiknya yang asli dari Brazil, posturnya yang tinggi dan kepiawaannya dalam berjalan di catwalk merupakan magnet bagi para media dan penonton yang melihatnya. Setiap busana yang dipakai di tubuh indahnya selalu sukses mencuri perhatian semua.


"Jadi kau akan berhenti dari sini?" tanya Tonia Halger. Model berambut pirang asal Italia di sela-sela penata rias mengoleskan foundation di pipinya yang putih.


Cleana mengangguk mengiyakan jawaban Tonia. Kemudian ia serius berkutat dengan eyelinernya.


"Well, kalau kau berhenti berarti akan terjadi persaingan di sini." timpal Sevatna Nauritzoka. Model Rusia itu sedang berdiri mengepas lingerie yang dipakainya. Ini sudah lingerie kelima dan agaknya masih belum pas. "Ini masih kebesaran untukku, Lila! Please, kau tahu kan ukuranku!"

Dream AngelWhere stories live. Discover now