nama

1.4K 315 8
                                    


©cocojonah
proudly present

[ nama ]

mari sebelum kita memulai membaca, marilah membaca bismillah dan jangan lupa vote ya, terimakasih
—!

jungkook, taehyung sama yoongi lagi dudukan di serambi masjid. habis sholat jumat dan sekarang lagi pake sepatu.

"yang, nanti mampir kantin ya? pengen beli es"

taehyung ngajakin yoongi, ga mungkin jungkook di panggil sayang. wong juga ada si yoongi, "iyaaaa kak"

"yang yang— loyang emang"

"apasih jungkook? rese dih" taehyung berdiri, rangkul si pacar.

"kak kenan iri"

"qansha tau aja," taehyung ngusapin rambut yoongi, "tinggalin aja orang iri gini!" terus mereka berdua jalan ninggalin jungkook.

"jancuk taehyung!"

"bye jomblo!"

jungkook berdiri terus nyusul si taehyung sama yoongi.

"ngapain ngikutin cuk?"

"biar ga jomblo amat"

"goblog! makin keliatan jomblonya cuk, obat nyamuk lo disini"

plak!

jungkook geplak kepala taehyung, "anjing!"

"kalo ngomong emang suka bener lo ya!"

"kak ken, jangan pukul gitu, makin bego nanti kak endra" yoongi ngucap sambil elusin kepala taehyung.

"HAHAHA" jungkook ketawa kenceng, emang pacar si taehyung kadang rada savage bahkan ke pacarnya sendiri, "qansha emang pengertian banget ama lo tae!"

"kok gitu kamu sha? aku pacarmu lho ini" taehyung usapin kepalanya yang dipukul jungkook, ini orang tenaganya ga main main emang.

"loh emang aku bilang kalo kakak bukan pacarku?" yoongi liatin taehyung,"engga kan?"

taehyung masang muka pura pura bete, "terserah kamu deh"

"dih ngambekan lo!" jungkook jijik sendiri liatnya.

"bacot lo, sana ga usah ngikut gue sama qansha!" taehyung kibas tangan dia, ngusir jungkook kayak kucing.

"gue gabut cuk, lo mau ke kantin kan? ngikut lo aja dah—"

"udahlah kak biarin aja kak ken ikut, paling nanti juga akhirnya pergi sendiri." yoongi ngomong sambil mainin jari taehyung di bahunya.

akhirnya mereka jalan bertiga ke kantin bareng. posisinya si taehyung rangkul yoongi jalan di depan dan si jungkook jalan sendiri di belakang.

pft jomblo.

taehyung jalan sama yoongi sambil sesekali bercandaan. yoongi sesekali ketawa kecil. jujur aja nih, jungkook sebenernya rada iri. kapan dia bisa gitu ya—

"qansha"

tiba tiba ada yang manggil yoongi dari arah belakang mereka dan lagi lagi sukses bikin jungkook ngerasa dunia di sekitar dia seketika berhenti.

"frey? kenapa?" yoongi senyum sama orang yang manggil tadi pas dia deketin yoongi.

"aku mau ngembaliin lks kemaren," jawab orang tadi terus senyum kecil dan sukses buat jantung jungkook dugun dugun parah, "ini, makasih"

"sama sama frey, kenapa ga dibalikin di rumah aja?" qansha nerima lks yang dibalikin ke dia.

"gapapa mumpung ketemu aja sekarang, yaudah duluan sha!" orang tadi terus pergi dari mereka.

"siapa yang?" taehyung tanya pas orang tadi udah jauhan.

"tetanggaku, anak ipa dua"

"gue kayak pernah liat"

"iyalah, lagian satu sekolah kak, adek kelas kakak juga"

"iya sih,tapi—" taehyung tiba tiba keinget sesuatu, "oh, gue inget dia yang kemaren di labrak yeri!"

"dilabrak? seriusan?"

"serius, aku tolongin bareng jungkook tapi dianya ga bilang makasih malah langsung pergi," taehyung rada kesel kalo inget itu bocah kemarin, "tanya aja si juki"

". . . ."

"kak ken? emang iya?"

jungkooknya dari tadi masih dalam mode cengo, terpesona ceritanya liat doi senyum tadi.

"oi juki—! mikir jorok lagi pasti!" taehyung teriak sampe si jungkook akhirnya sadar acara mengagumi senyum doi.

"apaan?!" jungkook liatin taehyung ga nyantai. ganggu aja emang ini setan.

"mikir jorok kan lo cuk?"

"mata lo, enggalah!" jungkook ganti natep yoongi, "tadi temen lo sha? namanya siapa?"

"kenapa tanya tanya?" yoongi emang nyebelin kalo sama jungkook.

"yaaa gue pengen tau aja"

"pengen tau apa pengen kenalan jung?" taehyung mulai godain si jungkook.

jungkook diem aja, taehyung ga di peduliin. 

"siapa namanya sha?" jungkook tanya lagi ke yoongi.

"kepo!"

"siapa deh sha? tinggal nyebut aja susah amat" jungkook mulai rada ngegas. doi kepo parah sumpah.

"santai kak," yoongi jadi sebel di gas jungkook, "freya namanya, jimin freya"

"freya? kayak nama cewe"

"oi taehyung, lo ngaca deh pacar lo namanya juga kayak cewe" jungkook heran kenapa punya temen macem taehyung.

"qansha kan kayak cewek," terus taehyung elus elus rambut pacar, "caaantik"

"terserah"

yoongi jalan ninggalin taehyung sama jungkook.

"qansha tunggu!" taehyung teriak, rada ngedrama emang terus nyusul yoongi dan ninggal jungkook.

jungkooknya masih diem di koridor dan dia ngerasa seneng aja udah tau nama doi. namanya cantik pantes aja orangnya cantik gini.

mari tinggalkan juki yang berbunga di tengah koridor setelah tau nama doi.







"juki minggir! jangan ngehalangin jalan!"
tiba tiba mingyu teriak, buyarin pikiran jungkook tentang doi.

"item jancuk"


— bersambung —

iya pendek tau kok. .

maaf jika ada typo!

sekali lagi jangan lupa vote dan comment; itu berharga sekali buat aku—
so don't forget to vomment💞

— THANK YOU —



21. 12. 2018

GANDENG | km°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang