percakapan pertama

1.5K 312 24
                                    

HALO!









Jungkook Kenan Gunadhaya,
siapa yang engga kenal sama ini bocah?

anak smata semua kenal dia, guru gurunya, karyawannya, satpamnya, ibu ibu kantinnya, tukang parkirnya, tukang bersih bersihnya, warga kampung sekitar sekolah aja tau dia.

'ganteng gini siapa yang ga kenal si?' –jungkook

'hhhh, bawel.' –coco

ya maklumin aja soalnya ini bocah emang sksd sama orang dan siapa yang gamau di sksd in orang ganteng, baik pula, ya walaupun otaknya rada geser kalo udah sama kawan kawan dia.

dia ini juga betah di sekolah.

sebenernya juga ga ngerti apa yang dia lakuin di sekolah sampe betah, ekskul dia cuma flagfootball. itupun ga latian tiap hari.

kayak sekarang nih,

sekarang udah jam 6 sore dan si jungkook masih aja nongkrong di lobby sekolah sambil mainan hp dan numpang wifi.

"heh kenan, udah sore pulang sana!" pak yanto, satpam sekolah ini.

"bentar pak nanggung nih," jungkook nyaut sambil tetep fokus main hp.

"gerbangnya mau bapak tutup ken, temen temenmu yang lain aja udah pada pulang, sana pulang!"

jungkooknya masih fokus di hp.

"kalo ga pulang, bapak lapor pak kepsek"

"ehe iya pak, jangan lapor dong," jungkooknya cengengesan sambil rapiin barang barangnya, "nanti kalo wifinya diwafatin kan alamat ga bisa dapet gratisan pak"

"udah sana ambil motor, pintu parkiran juga mau bapak kunci!"

"ashiaaaaap pak!"

"loh atta halilintar?"

"wadaw bapak a team ya tau atta"

"jelas dong, bapak kemaren dikasih baju ahha sama anak bapak"

"lah bagi dong pak"

"mon maap ken, mahal."

"dih bapak dikasih juga"

"udah sana motor diambil!"

jungkook langsung buru ke parkiran motor buat ambil motor dia. sekolah emang udah sepi cuma keliatan beberapa anak habis dari parkiran juga, kayak si jungkook, kalo belum diusir mana mau pulang.

"oi ken, duluan!"

"yoi bro! tiati"

"duluan ler"

"siap cuk!"

"kenan, duluan ya"

"ati ati di jalan dil"

bilangin, siapa sih yang ga kenal kenan.

"oh my my my, oh my my my"

jungkook jalan ke parkiran sambil nyanyi lagunya bts yang lagi terkenal itu, yang duet sama halsey, yang pacarnya aq. ehe

"lah?"

jungkook berenti bentar di parkiran pas liat satu bocah lagi sibuk sendiri sama motornya. jok nya sampe dipukul pukulin emesh.

jungkook jalan lagi, deketin itu bocah yang kayaknya ga sadar kalo ada jungkook disana.

"kenapa dah?"

jungkook buka suara, si bocah sukses kaget dan jungkook juga kaget.

"loh freya,"

iya, ternyata si pujaan hati yang mukul mukul jok. si jiminnya diem doang, masih kaget kali ya tiba tiba jungkook nongol, kan serem.

"motornya kenapa?"

"oh, ini motornya ga mau idup kak, biasanya emang gini, bandel"

jungkook gemes liatin jiminnya pasang muka bete.

"sini aku bantuin dek" jungkooknya modus.

jiminnya geser biar jungkook naik ke motornya.

"udah coba di starter?"

"udah kak, emang motornya sering gitu akhir akhir ini"

"coba gue pake kick starternya"

jungkook akhirnya standarin dua motor si jimin dan dia coba pake kick starternya.

setelah dua kali dicoba dan akhirnya si motor mau hidup.

"dah hidup dek" jungkook turun dari motor dan biar gantian yang punya motor yang naik.

"makasih kak, biasanya emang pak satpam atau temen bantu cuma ya pada ga ada, untung ada kakak"

jimin senyum ke jungkook dan sukses buat dia lemes seketika.

leleh aku dek.

"haha sama sama dek, gue rela bantu tiap hari kok" jungkook senyum.

mas jangan senyum, aku yang leleh mas. –coco

"um, kalo gitu aku balik duluan ya kak? ati ati kak, bye"

habis pake helm, si jimin akhirnya bawa motor pergi dari parkiran ninggalin jungkook sendirian di sana.

jungkooknya diem masih liatin si jimin sambil senyum senyum sendiri.

"hehe, manis banget dek"

masih aja ini bocah senyum senyum sendiri.




"JUNGKOOK CEPET PULANG ATAU KAMU BAPAK KUNCIIN DISINI, JANGAN KETAWA KETAWA SENDIRI ATAU KAMU KESURUPAN YA DISINU JADI GITU?!"

pak yantonya kan jadi kesel, mau mara.



.bersambung.








hai?
aku kembali dengan ini, maaf ya kalo cuma sedikit chingu! :((

aku terharu dengan notif notif yang masuk di hp aku dari sini,
terimakasih kalian yang sudah mau mampir, maaf ga bisa nyebutin satu satu, terimakasih! aku sayang kalian!

don't forget to vote and comment

THANKYOU, ILY.

29/05/2019

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GANDENG | km°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang