"Kak, gua pulang."
Dengan langkah gontai, Fara menghampiri kakaknya yang sedang duduk santai sembari anteng melihat siaran televisi serta cemilan yang dipeluk manis ditangannya.
Yoongi sama sekali tidak menggubris adiknya, ia terlalu fokus.
Fara lumayan kesal, ia memutar bola matanya malas, lalu duduk disebelah Yoongi.
Dengan polosnya, Fara ikut memasukkan tangan ke dalam toples cemilan yang berada di pelukkan Yoongi.
"Ih adek, ini kan punya gua, lu apa-apaan main comot-comot bae?!" Cerca Yoongi kesal.
"Kesel kan? Makannya ladenin gua, baru pulang les juga."
"Eh iya, gimana les nya? Aman terkendali?"
"Apaan sih, aman-aman aja kali. Kalo mau nanya yang nyambung dikit ngapa, kak." Sekali lagi, Fara memutar bola matanya sebal.
Emang Yoongi kalau ngasih pertanyaan suka meluncur kemana-mana.
Yang penting ada usaha buat nanya ke adek nya. Gitu, pikir Yoongi.
"Ada temen kakak juga disitu ngajar, namanya Irene. Dia ngajar elu ngga?" Tanya Yoongi lalu menutup toples camilannya, "Dia cantik tau dek." Finalnya, sembari meletakkan toples di atas meja yang ada dihadapannya.
"Iya tau, orang dia ngajar di bagian vokal. Gua kan ikut les vokal disono." Jelas Fara langsung di beri anggukkan paham oleh Yoongi.
Setelah itu, Fara pergi kekamar. Ia hendak membersihkan badan dari polusi dan kuman-kuman dari luar, sedangkan sang kakak masih setia senderan dengan sofa dan ke-pw-annya di atas sofa empuk itu.
***
Tepat pukul 7.00 malam, rasa-rasanya lidah Fara perlu sesuatu yang rasanya manis juga dingin. Dia perlu float KFC yang tepat berada di pinggir jalan raya, di sebelah gang komplek rumahnya.
Ia rasa, ia harus melawan rasa malas yang sudah mendarah daging, lidahnya perlu dimanjakan.
Lagi pula, tempatnya tidak terlalu jauh dari rumahnya. Satu cup mango float mampu membayar rasa mager yang sedari tadi menggodanya untuk tidak bangkit dari kasur.
Fara masih ingat kok, kalau dia punya kakak. Jadi, dia pergi dulu ke kamar sang kakak dan menawarkan untuk titip atau tidak satu atau dua jenis makanan maupun minuman.
Yoongi menyutujuinya dengan cepat, perutnya juga perlu dimanjakan.
Satu buah ricebox dan satu buah mocca float.
Siap, Fara dengan senang hati mau membelikannya. Jangan lupa bonus kembalian yang tidak sedikit dari Yoongi. Bohong jika itu tidak menggiurkan.
***
Fara menatap seorang yang sedang sibuk dengan komik dihadapannya. Tautan alisnya menggambarkan seolah ia bingung, kenapa lelaki ini ada disini dengan pakaian seragam KFC ditubuhnya.
Lebih herannya lagi, lelaki itu malah duduk dihadapan Fara dengan komik ditangannya tanpa memperdulikan bahwa ada kerjaan yang lebih penting dari pada itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LES - KTH
Fanfiction"Siapa yang lebih awal jatuh cinta? Aku atau kamu? Kalau kamu duluan hanya karena pandangan pertama, aku udah jatuh waktu kita belum saling mengenal." Bodo amat saya nulis apa. Mau baca silahkan, kalo ga juga gapapa.