2

186 10 20
                                    

Pada suatu pagi di situ hari minggu.

" Mak ktanya HanYu sama yg lain mau kerumah " Ucap Novi sambil teriak.

Di sini mereka di beliin sm org tuanya rumah untuk bersama,  org tua mereka  juga shbt dari jaman sekolah,  dan anknya dari SD. 

" Yg bnr lu nov" Ucap Amel yg udh seneng.

" Yeh siapa yg bhng" Ucap Novi sambil mnunjukan chatan nya

Chating HanYu

Novi gw nnti kesono
Sama temen² yg lain,pada
Mau main

Ywdh nnti gw tunggu sm
temen² yg
lain

Ok gw mau otw yah.

Reed

" Bnr kan gw mah " Ucap Novi sambil senyum².

" Iyh gw percaya,  ehh suruh mak masak buat yg lain" Ucap Naya yg dari td udh di sana.

" MAK MASAK BUAT ANAK CWO" ucap Novi sambil teriak.

" Suruh aj bibi gw males" Ucap Elsa

" Ihh, kan ank cwo blm tau  rasa masakan mak" Ucap Naya sambil mohon².

" Okk gw masak" Ucap Elsa sambil ke dapur.

Ruang makan.

" Udh tuh,  gw bikinin nasi goreng spesial bikinan gw" Ucap Elsa sambil taroh nasi gorengnya.

" Okk mak makasih yah" Ucap amel sambil meluk Elsa.

Ting tong

" Itu mereka, gw aj yg buka " ucap Novi sambil lari².

" Serah lah nov" Pasrah temanya.

Depan pintu.

" Udh cantik blm yah,  aduh cantik udh blm si,  udh kali yah  ehmmm" Ucap Novi sambil benerin rambut.

Klek

" Ehh klian masuk" Ucap Novi sambil memperbolehkan mereka masuk.

" Ehh iyh mksh " Ucap HanYu.

" Ayo ke ruang makan aj,  soalnya di sana udh ada yg lain " Ucap Novi sambil menuju ke ruang dapur.

Ruang makan.

" Ehmm,  eh klian udh dtng duduk²" Ucap Naya sambil mempersilakan duduk.

Elsa sama Amel malah asik maen hp,  gk memperdulikan yg lain.

" Ehh mak malah maen hp,  udh pda dtng juga,  ini juga Amel udh dtng nih " Ucap Novi sambil ngambil hp Amel.

" Ihh Novi sini dlu hpnya" Ucap Amel sambil ngambil hpnya di tangan Novi.

Yang lain mah malah ngeleng² kepala melihat mereka berdua.

" Ehh berisik tau gk si,  game gw kalah tuhh" Ucap Elsa kesel.

Boy Story And Black QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang