1

315 19 4
                                    

Di sini menceritakan tentang 2 grup yg bersahabat lama² menjadi cinta di sekolah tingkat SMA.

Suatu pagi

" Ayo makan abis itu langsung ke sekolah yah" Ucap Elsa.

" Iyah mak " Saut 3 temannya.

Ohh iyh di sini masih mereka ber empat,  yg 2 laginya blm dateng.

Selesai makan mereka langsung pergi ke sekolah,  karna grup black ini pada gampang di banguninya.

Dan satu lgi panggil aj mereka ber4 black karna itu nama grup mereka.

Sampai di sekolah mereka seperti biasa abis taro tas di kelas langsung pergi ke kantin.

Kantin.

" Ehhh udh dtng tuh mereka" Ucap Novi sambil nunjuk grup boy story itu,  karna biasanya mereka dluan yg dtng dari mereka dan mereka itu teman baik dari kelas 1 SMP dan sekarang mereka 2 SMP.

" Ehh iyh tumben udh dtng" Ucap amel

"Knp?  Salah gw dtng dluan " Ucap XinLong sambil menaikan alisnya.

" Gk sih,  tp aneh aj gtu" Ucap Naya yg menjawab.

" Udh² berantem aj,  duduk sini gk cape apa klian berdiri mulu" Ucap Zeyu yg sedang makan

Dan mereka ber4 pun duduk posisinya.

El No Na Am Xin
    Meja
Ha ze mi Shu zi

Elsa pov

" Woy Sa knp?  Diem aj lu" Tanya mingrui.

" Gpp" Jwb gw lemes.

" Lu knp?  Mak gk biasanya lu kya gini,  biasanya ktwa²,  bawel, cerewet" Ucap Novi bikin Elsa kesel.

" Emg gk blh apa?  Gw berhenti sehari untuk ngelakuin itu,  lu juga cape kan dengernya. " Ucap gw yg membuat semua temannya kaget.

Sampe² Zeyu keselek sama baksonya.

" Nihh minum " Shuyang yg sambil ngasih minum ke zeyu.

" Lu knp?  Lu lgi pms kli yah" Ucap hanYu.

" Gtw ah, pusing gw gw mau ke kelas dlu" Ucap gw langsung pergi dari kantin.

" Knp?  Si dia gk biasanya loh" Ucap Naya bingung.

" Gtw,  nnti gw tanya dan skrg jgn ada yg bikin Elsa ksel" Ucap amel sambil pergi.

" Ywdh dh" Ucap temannya yg lain.

Autor pov

Elsa yg sudah sampai Kelas pun malah langsung baca novel kesukaannya tentang bts and blackpink.

" Sa...  " Ucap amel dari ke jauhan.

" Ehmm knp? " Jwb Elsa sambil muka kesel.

" Lu knp?  Si ko marah² knp?  " Ucap amel sambil ngeyakinin supaya Elsa jujur.

" Ehmmm...  Gw gpp ko Mel☺" Sambil senyum bete.

" Jujur Sa gw sama lu dan yg lain( ank cwenya) udh dari SD kita temenan,  dan gw tau  lu bngt,  mending lu jujur deh" Ucap Amel sambil megang tangan Elsa.

" Ehmmm gw gpp ko bnr deh" Ucap Elsa sambil yakinin amel klo dia gpp.

" Jujur sa jgn sampe gw mrh sm lu" Ucap amel sambil ngancem Elsa.

Padahal di situ ada yg lain dengerin dari jendela,  amel sama Elsa gk nyadar klo ada mereka ber8.

" Ok gw jujur" Ucap Elsa pasrah.

" Ywdh knp? " Tanya amel.

Flashback

Di situ gw lgi jln sendiri ke mall dan gw ngeliat seseorang yg gw suka.

" Ehh itu bagus lo" Ucap cwo itu.

" Ihh bagusan yg ini klo buat kita mah" Ucap cwe yg ada di sebelah cwe itu.

Dan gw pun memerhatikan mereka,  mereka pun bercanda,  ktawa²,  dan sambil gandengan.

Flashback off.

" Lu suka sama siapa? Elsa" Tanya Amel.

" Gw suka sm cwo lah" Sambil senyum.

" Yah gw tau lu suka sm cwo,  tp siapa namanya" Ucap amel sambil  geregetan.

" Ada Mel,  nnti lu bakal tau pda hari yg tepat" Ucap gw sambil baca novel.

" Udh tenang?  " Ucap amel.

" Ehmm udh ko,  mksh yah " Ucap Elsa sambil senyum.

" Ok sama²,  gw mau ke yg lain yah" Ucap amel sambil pergi.

" Jgn bilang² siapa lgi" Ucap Elsa dan di jwb sm amel " Ok".

Dan yg lain pun bingung siapa yg di maksud Elsa.

Kyanya gw pernah pergi sama cwe dan beli baju,  apakah?  Gw orgnya yg di maksud Elsa,  apa bnr dia suka sm gw,  dan Elsa itu slh paham itu adik gw yg gw ajk - HanYu.

     
      Udh dlu yah gaysss gw bakal bikin cerita yg seruh lgi ko.

Boy Story And Black QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang