10

121 7 0
                                    

Keesokan pagi

06.30

Cahaya matahari pun menerangi bilik²,  perempuan cantik itu dan dari salah satu bilik itu pun ada seorang perempuan yang sudah bangun dari tidur yang nyenyak itu.

" Emhhh,  jam berapa nih" Bicara wanita itu dngn sendirinya. Wanita itu pun melihat jam yg ad di sebelahnya itu.

" Ehh julia.... Julia... Julia..  Bangun " Dan wanita itu pun membangun kan saudaranya yg tidur satu kamar dngnnya.

" Apaan, si Elsa ini masih pagi " Ucap julia yg masih menutup mata,  ohh iyh yg membangunkan julia itu Elsa.

" Bangun,  udh jam set7 bgo" Ksl Elsa

" Iyh²,  ywdh gw mau mandi " Ucap julia sambil berjalan ke kamar mandi.

" Ehhh,  gw dlu yg mau mandi " Ucap Elsa yg langsung ngejar julia.

" Enggak²,  gw dluan yg mau mandi " Ucap julia gk mau ngalah.

" Ywdh deh,  gw mandi di kamar mandi bibi " Ngalah Elsa.

" Nah gtu dong, bagus klo gtu,  bye² gw mandi dlu yah " Ledek julia ke Elsa,  dan di bales sinis.

" Uhhh,  ribet bngt si " Ucap Elsa sambil jalan keluar,  sambil membawa handuk dan baju dia.

Pas Elsa mau turun ad satu org yg memanggilnya.

" Makk..... " Teriak org itu.

" Apaan si Naya " Yah org itu namanya Naya.

" Lu mau ngapain bawa handuk segala sm baju lu pula " Tanya Naya yg penasaran.

" Gw mau mandi di kamar mandi bibi " Ksl Elsa.

" Ngapain di situ, nohh kamar mandi gw kosong lu pake aj " Ucap Naya sambil nunjuk kamarnya.

" Okkk,  kalo gtu" Ucap Elsa sambil lari ke kamar Naya.

Akhirnya Elsa pun udh selesai mandi dan langsung turun ke bawah untuk berniat sarapan dan sekalian membatu bibi inah masak.

" Selamat pagi bi" Ucap Elsa dngn senang.

" Pagi juga non " Ucap bibi yg  lgi masak.

" Masak apa nih bi " Ucap Elsa sambil liat masakan.

" Nih non lagi bikin ayam goreng,  sama nasi goreng " Ucap bi inah yg sedang masak.

" Ohh,  sya bantuin yah bi" Ucap Elsa dan langsung bantuin.

Selesai Elsa bantuin bi inah Elsa langsung manggilin ank yg lain tp gk dateng.  Dan membuat Elsa kesel.

" Woyyyy.....  Mkanan udh siap " Teriak Elsa ksl. " Lu pda gk mau makan apa,  dri td gw teriakin juga " Teriak Elsa lgi. Tapi nihil temen²nya Elsa pada gk turun juga dan termasuk ank boy story.

Dan Elsa pun ksl karna mereka gk turun²,  akhirnya Elsa memutuskan untuk naik ke atas,  dan Elsa pun terkejut dngn apa yg ia liat.

" Anjirrr,  lu yah gw teriakin lu semua pada nonton film setan, di kamar gw lgi " Teriak Elsa dengan perasaan campur aduk.

" Ehhh, mak gk ush marah² gtu dong kan kita lgi nonton film setan, bukannya lgi yg aneh²" Rayu amel sambil megang pundak Elsa.

" Gk ush rayu gw deh,  klo emg gk mau makan blg ntar gw suruh  bi inah,  bi ijah,  pak supri, pak jaja,  pak dedi,  pak Kusman,  buat makan brng gw dan kalian gk dapet jatah makan" Ksl Elsa.

" Ehhh,  jgn dong ntar klo kita mati karna kelaparan gmn " Ucap Zihao.

" Iyh,  ntar kalian mau tinggal dmn klo kita mati" Lebay mingrui sambil nunjuk ank cwe.

" Bnr tuh,  kan pasti rumah ini di ambil ahli oleh keluarga kami " Lebay Hanyu.

" Klian lebay yah,  gk mungkin klian mati cuman gra² gk sarapan " Ucap julia marah.

" Udh²,  dri pada Kya gini trus mending suruh bibi aj bwa makanannya ke sini jdikan kita bisa makan sambil nonton film" Ucap zeyu yg di setujui oleh yg lain.

" Okk,  tapi gw mau bantuin bi inah dlu yah,  kasian ngebawa sendiri" Ucap Novi.

" Lu gk ikut mak,  bantuin "Ucap Naya.

" Ywdh gw bantuin dlu " Ucap Elsa sambil ngejar Novi.

" Aduhh,  emg bnr pcr gw mah paling TOP lah di hati " Ucap zeyu dngn memperagakan kata²nya itu.

" Mereka ber2 pantes jdi istri gw tuh "hanyu dan zeyu Barengan.

" Tai!!.....  Istri,  mending mereka mau " Ucap amel.

" Mau tuh,  buktinya dia mau jdi pcr gw sm hanyu,  yeh gk hanyu" Ucap zeyu sambil melirik hanyu.

" Baru pcr,  blm jdi tunangan " Ngeset julia.

" Slow dong,  gk ush ngeset" Ucap shuyang.

" Dihh bdo " Ucap julia.

" Udh malah ribut,  nih nonton filmnya " Ucap zihao,  sambil menunjuk TV besar.

Gak lama dari itu,  Elsa sama Novi pun datang,  sambil bawa makanan.

" Nih makanannya " Ucap Elsa langsung naro makanan

" Wihhh...  Makanan " Ucap shuyang langsung ngambil makanan.

Selesai mereka makan dan nonton film, ank cwe dirmh sedangkan ank cwo di panggil oleh pak JYP.

Boy Story And Black QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang