First

298 47 11
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!





Hari ini adalah hari pertama yoongi bersekolah di scuolla dell'inferno. Sekolah dalam artian benar benar bersekolah dan mengikuti pelajaran dan berlatih disana.

Yoongi menyeka peluhnya setelah ia berlatih terbang dengan beberapa fairy lain terlihat menyenangkan namun menguras tenaganya, baru kali ini dirinya menggunakan tenaga sebegini besarnya saat terbang, padahal waktu di dunia manusia ia tak pernah sebebas ini menggunakan sayapnya.

"Kau lelah, yoon?" tanya seorang fairy cantik dihadapan yoongi, hitomi namanya. Seorang fairy berkebangsaan jepang yang pindah kesini dikarenakan urusan ayahnya.

Gadis cantik itu meneguk airnya dengan cepat, sayap merah mudanya terkulai lemas sebab sayapnya sempat menabrak sebuah dahan pohon yang menjulang tinggi.

"Sedikit, sayapmu tidak apa apa kan?" tanya yoongi khawatir, gadis itu mengangguk sekilas sebelum menjawab,

"Ya begitulah, tertabrak dahan seperti ini memang sering terjadi saat aku latihan terbang."

"Apakah sakit?" hitomi mengulas senyum imutnya,

"Sakit sih, tapi itu kan sebagai bentuk perjuangan kita agar kita bisa dan lebih baik." yoongi menganggukkan kepalanya berulang ulang, bibirnya membentuk huruf o mendengar jawaban hitomi. Ia meregangkan tubuhnya yang terasa kaku dan membaringkannya pada rerumputan hijau yang menghampar di tanah yang dipijaknya ini.

"Eumm, yoongi mau ikut ke Infernomart tidak? Aku dan nako mau kesana, membeli beberapa snack untuk camilan nanti malam." yoongi memusatkan atensinya pada hitomi dan nako yang berdiri dihadapannya. Entah sejak kapan mereka berdua berganti pakaian padahal sebelumnya mereka masih ada disebelah yoongi.

"Kalian kapan berganti pakaian? Hitomi, bukankah kau masih disini tadi?"

Hitomi terkekeh lucu, membuat pipi bakpaonya menjadi lebih besar dari aslinya. Menggemaskan sekali.

"Aku dan hitomi kan punya teleportasi jadi ya gampang aja" ucap nako enteng. Yoongi hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti kemudian dirinya berdiri diantara nako dan hitomi.

"Ayo tunggu apa lagi, kita pergi ke infernomart sekarang"

Saat hendak pergi tiba tiba sebuah suara menginterupsi langkah mereka.

"Aku ikut," ujar pemilik suara tersebut.

"Hee? Kau kan warlock kenapa bisa nyasar kesini?" nako memprotes kedatangan warlock tersebut di tempat latihan para fairy.

"Terserahku, aku ikut."

Warlock tersebut tiba tiba menarik tangan yoongi dan merangkul pundaknya, yoongi membulatkan matanya dan segera melepas rangkulan tersebut.

"Sejak kapan kau dekat denganku?"

"Bukankah kemarin aku sudah minta maaf?"

"Kau minta maaf padaku bukan berarti kita dekat, jim."

"Tapi kau memberi syarat agar aku membantumu supaya aku dapat maaf darimu."

"Ck, ayo nako, hitomi tidak usah pedulikan warlock aneh ini"

"Aku ikut."

Jimin akhirnya mengikuti yoongi berjalan disamping fairy cantik tersebuy, mengabaikan entitas dua makhluk lain dibelakang yoongi yang secara tidak langsung menjadi obat nyamuk, sementara yoongi hanya bisa mendengus kesal, ada apa sebenarnya dengan makhluk disampingnya ini, kemarin ia berlaku kasar pada yoongi lalu sekarang ia tiba tiba menempel bak ulat keket pada yoongi.




























Scuola dell'inferno (School Of Hell) || MinYoon, TaeKook, NamJin (DISCONTINUED!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang