BAGIAN 1 PART 2 :ZODIAK GEMINI

1.8K 88 4
                                    

SIFAT menonjol pada berzodiak gemini, antara lain:

1. Cuek Abis

Gemini sepertinya tidak peduli pada apa pun.

Mereka memang mudah penasaaran.

Tapi Gemini hanya ingin tahu saja.

Sebenarnya dia tidak betul-betul peduli.

2. SUSAH FOKUS

Banyak hal berputar dalam kepala Gemini.

Sulit sekali bagi Gemini untuk fokus ke satu hal.

Jangan harap bisa membuat Gemini fokus meskipun hanya 10 detik saja.

Jadi jangan marah ya kalau Gemini kadang seperti mengacuhkan omonganmu.

3. Sulit Berkomitmen

Rasa kebimbangan Gemini yang amat besar membuatnya sulit untuk berkomitmen.

Gemini akan berpikir ribuan kali sebelum menjalin komitmen.

Jadi, sabar ya kalau kamu jatuh cinta dengan Gemini.

Beri dia waktu untuk berpikir.

4. PANDAI BERGAUL

Mereka yang berzodiak Gemini tipikal yang pandai bergaul.

Mereka dengan mudah enjoy dekat dengan orang baru sehingga gampang berteman.

5. PANDAI BICARA

Gemini cocok jadi sales karena kepiawaiannya dalam berbicara.

Perkataannya yang halus namun bisa mempengaruhi orang lain membuat orang mudah percaya dan tertarik.

6. Humoris

Tanpa perlu usaha yang banyak, Gemini mampu membuat lawan bicaranya jadi tertarik.

Pandai dalam bicara dan jiwa humorisnya membuat Gemini mampu menghibur orang lain.

7. Cerdas

Dalam naungan zodiak Gemini, mereka memiliki kecerdasan dan intelektualitas yang tinggi.

Cerdas tak hanya mampu dengan cepat menyerap ilmu namun juga memiliki banyak akal.

Sisi Negatif Gemini

6. Tidak Konsisten

Punya banyak ketertarikan dalam hidup membuat Gemini jadi kurang konsisten.

Tidak konsisten dan terkadang labil menjadi karakter negatif Gemini.

7. Sulit Mengambil Keputusan

Punya banyak akal tapi tak membuat Gemini pandai dalam mengambil keputusan. Mereka tak mudah yakin dengan satu hal.

Biasanya mereka akan sulit mempertimbangkan dua hal dan memilihnya salah satu.

8. Mudah Cemas

Gemini punya energi yang besar tapi punya kecenderungan menjadi mudah cemas.

Jika sudah cemas mereka akan bersikap tak menentu dan semakin sulit untuk mengambil keputusan.

FAKTA TENTANG BERZODIAK GEMINI.

*gemini menyukai obrolan yang tidak membosankan.

*penikmat seni.

*gemini paling tidak suka disuruh-suruh.

*multitalenta :

Memiliki sifat yang mudah jenuh terhadap sesuatu membuat gemini menjadi multitalenta.

Gemini senang belajar hal baru demi menghilangkan sifat bosannya tersebut terhadap satu hal.

Seorang gemini justru lebih senang mengerjakan sesuatu secara bergantian akibat sifat bosannya. Walaupun seperti itu, gemini tetap menjadi orang yang konsisten.

*sebagai teman,menyenangkan.

KEPEKAAN PADA GEMINI :

Gemini akan mengetahui kondisi orang lain hanya dengan melihatnya saja.

Kepekaan gemini sangat tinggi sehingga mereka bisa keluar dari masalah yang mereka hadapi dengan mudah.

Mereka akan sangat peka, apalagi jika hal tersebut menyangkut perasaan orang lain.

Selain itu, Gemini juga hebat dalam mengomunikasikan kepekaan mereka kepada orang lain untuk menghindari masalah.


......................................

Tunggu kelanjuttan.

Dukung terus, dan ikutti.

NEXT

12 ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang