JUST LET ME LOVE YOU

30 8 0
                                    

Beep...beep...

Telephone di meja kantor Alanna berbunyi, menandakan Manager memanggilnya untuk datang ke ruangan kerjanya, “Aish .. Ada apa lagi sih...” gerutu Alanna. Ia berdiri dan merapikan rok berwarna peach yang dipadukan dengan blouse putih.

“Permisi... Ada yang bisa saya bantu, Bapak?” tanya Alanna dengan melemparkan senyum manis lalu membungkuk sebagai rasa hormat pada atasannya.

“Ah, kamu sudah datang rupanya. Silahkan duduk...” Manager menyuruh Alanna untuk duduk di bangku depan meja kerjanya, “Ehm... Begini. Saya lihat beberapa bulan ini kamu selalu bekerja hingga larut malam.” lanjut Manager.

Alanna mulai panik, ”Maaf sebelumnya, Pak. Jika kinerja saya belum sebagus yang Bapak inginkan.” jelas Alanna sembari menundukkan kepalanya. Ia khawatir Manager tidak puas dengan kinerjanya selama ini.

“Tidak...tidak. Maksud saya, saya sangat puas dengan kinerja kamu. Kamu layak mendapatkan reward setimpal dengan lelah yang kamu keluarkan. Bagaimana kalau gaji kamu saya naikkan menjadi 3x lipat dan kamu saya izinkan untuk mengambil cuti selama seminggu. Biar rekan kerja kamu yang lain yang menggantikan pekerjaan kamu untuk sementara...” ucap Manager, Alanna semakin bingung dan terdiam sekejap.

“E...e.... maaf tapi apa ini semua tidak berlebihan, Pak?” tanya Alanna, Manager hanya menggelengkan kepalanya sembari tersenyum. “Ya Tuhan, terimakasih banyak, Pak!” reflek Alanna langsung berdiri dan menyalami tangan Managernya sambil terus mengucapkan terimakasih.

16.00 di Lobby Kantor Alanna

don't you want to pick me up? I miss you. Ah i mean not that huge but i really want to meet you.” Alanna menekan kirim di ponselnya.

Drrrrt......drrrt......

Nama Kim Taehyung terpampang di layar ponsel Alanna, “Iya, sayang. Sekitar 15 menit lagi aku kesana. Urusan kantor baru aja kelar...” jawabnya. Alanna duduk menunggu di lobby kantornya. Untuk membunuh waktu yang ada, ia membuka akun instagram miliknya. Alanna bukan orang yang semaniak itu dengan sosial media, karena menurutnya itu hanya untuk mengisi waktu luangnya saja.

Sepasang tangan menutup kedua matanya dari belakang. Alanna meraih tangan itu dan ia menengok ke belakang, “Hei!!! Iseng banget sih haha.” Alanna memukul manja lengan kekasihnya dan mereka tertawa bahagia ditengah rasa lelah karena kerja seharian. Taehyung membuka pintu mobilnya dan mempersilahkan Alanna masuk. Ia memperlakukan Alanna bagaikan ratu.

Glad to see you again, my Queen .” Taehyung menggenggam tangan Alanna dalam mobil sembari memegang kendali mobil. Lalu menciumnya. Hal itu yang Alanna selalu rindukan dari kekasihnya yang paling ia cintai. Memang bukan hal yang besar tapi Alanna sangat menyukainya. Ia merasa menjadi wanita paling beruntung.

 Ia merasa menjadi wanita paling beruntung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alanna menatap Taehyung, “Ta ehyung-ah. Aku dapet reward libur seminggu dari atasan aku.”

“Serius? Kalau begitu kita liburan aja yuk.” seru Taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SENJA [BTS FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang