EMPAT

873 29 0
                                    

*The BadBoy MostWanted*

Hahh!cengeng banget sih Lo aletta,pliss deh gak usah nangis cuma gara-gara ucapan dia,karena air Mata Lo sangat berharga,jadi gak pantes nangisin ucapan dia,Receh tau gak!!

--------------------------------------------------

   Hari ini adalah Hari ke-dua gue masuk sekolah Ke SMA Merdeka.

    Hari ini gue datang jam 7.25,
untungnya pintu gerbang belum di tutup.kemudian gue langsung masuk Ke dalam kelas gue.

    Sesampainya di kelas gue langsung duduk sambil baca novel dan lagi-lagi gue di buat Gila oleh pertanyaan Si Maudy.

"Al,Lo serius kemaren di tolongin sama kak fero,dan kak fero ngaku-ngaku kalo Lo itu pacar dia!"teriak nya heboh sampe-sampe satu kelas ngeliat Ke arah kita.

"Gak usah teriak-teriak juga Kali,malu di liatin sama orang-orang"jawab gue.

"Jawab dulu,bener gak"

"Hm"jawab gue singkat sambil masih fokus membaca novel.

"Trus,apa bener,kemaren Lo di anterin pulang sama kak Arthur"Tanya maudy kepo.

"Hm"

"Ihh jangan hmm hmm an aja dong,Lo kan bukan nisa sabyan alettaaaaa"teriak maudy dengan suara toa nya.

"Iyaaa Dydy sayanggg"jawab gue gemes.

"Ihh sayang-sayangan lesby kalee"ucap maudy sambil memajukan bibirnya.

   Dan gue Yang ngeliat raut wajah maudy langsung ketawa terbahak-bahak karena muka nya Yang lucu kalo lagi kesel.
Sekarang gue tau gimana sikap maudy.mungkin awal ketemu gue pikir maudy itu orang nya kalem,dewasa tapi giliran udah akrab gue tau sikap maudy Yang sebenarnya,yaitu dia punya suara toa,Trus kelakuan nya Kaya anak kecil Yang menurut gue itu lucu,dan Dia termasuk Mr.kepo Yang keponya melebihi Dora,sama Kaya Alexa Yang sama-sama kepo.


Kringgg

   Akhirnya gue terselamatkan Dari pertanyaan-pertanyaan maudy Yang gajelas tadi.mungkin Kali ini gue harus berterima kasih kepada Bel Yang sudah menolong gue.

    Sekarang Adalah pelajaran Yang mengasah otak,Yang membuat otak gue hampir pecah.yaitu pelajaran MATEMATIKA.

***

Setelah jam pelajaran selesai,gue langsung pergi keluar kelas dan meninggalkan maudy,tapi sebelumnya gue udah bilang Ke maudy kalo gue mau nyari kak fero,gue mau bilang terima kasih karena kemaren dia udah nolong gue.

      Dan gue melihat kak fero lagi main gitar di depan kelas nya bareng temen-temennya.tanpa ragu gue menghampiri kak fero.

"Permisi kak"sapa gue.

"Iya adek cantik,kenapa ya,apa Ada Yang bisa di Bantu"ucap pria itu,sepertinya dia kak Gerald.

"Emm aku mau ngomong sama kak fero"ucap Ku polos.

"Al,Lo serius"Tanya kak Arthur.

"Iya kak"

"Fer,aletta mau ngomong tuh sama Lo"ucap kak Arthur pada kak fero.

"Gak Ada waktu"jawab kak fero dingin.

"Yaelah Lo gak boleh gitu fer,kasian aletta"bujuk kak Arthur.

"Yaudah mau ngomong apa buruan"ucap kak fero dingin.

"Emm ini kak,Ada sarapan Dapet bikin mama aletta buat kak fero sebagai tanda terima kasih karena kak fero kemaren udah mau Bantu aletta"ucap aletta polos.

"Gak usah makasih,gue masih kenyang"jawab fero cuek.

"Tapi-"ucapan gue di potong gitu aja sama kak fero.

"Lagian juga kemaren cuma kebetulan aja gue lewat situ.karena gue gak bisa diem aja kalo liat cewek di sakitin"ucap fero panjang lebar dengan muka Yang datar.

"Dan satu lagi,Lo gak usah baper karena kemaren gue pura-pura ngaku jadi pacar Lo"ucap fero kemudian pergi meninggalkan aletta Yang masih berdiri mematung.

    Jlebbb.hati aletta seakan-akan retak setelah mendengar ucapan fero tadi.rasanya aletta ingin menangis,tapi dia gak bisa menangis hanya karena ucapan fero tadi.

"Gak usah nangis Al,sini makanan Lo mendingan gue makan daripada mubazir"ucap Arthur sambil mengelus lembut kepala aletta.

"Emm ini kak"

"Makasih"ucap Arthur sambil tersenyum simpul.

"Yaudah kalo gitu aku pamit ya kak"pamit aletta dan di balas anggukan oleh Arthur.


#Makin Gaje Ya Ceritanya:')

#Jangan Lupa Vote And Coments Guys

#Thanks♡

The BadBoy MostWantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang