*The BadBoy MostWanted*
Jangan lari dari masa lalu,karena itu hanya akan membuat masalah tambah rumit.
--------------------------------------------------
Setelah jam istirahat habis.
Gue,mila,reina,dan alexa pergi ke lapangan sekolah untuk melihat pertandingan basket.Dan seketika gue kaget melihat sekolah mana yang akan bertanding.ternyata lawan basket nya ada sekolah gue yang dulu.yaitu SMK Nusantara.
"Emm Dy,gue mau izin ke toilet dulu ya"ucap gue.
"Oke,jangan lama-lama ya pertandingan nya bentar lagi dimulai"
Tanpa basa basi gue langsung pergi meninggalkan mereka di area lapangan.tiba-tiba saja..
Brukk
Sakit?itu yang gue rasain sekarang.tubuh mungil gue tanpa sengaja menabrak seorang lelaki.
"Ica"suara itu sepertinya gue kenal.dan nama itu,hanya satu orang yang manggil gue dengan sebutan itu.tapi kayanya itu gak mungkin dia.
Kemudian gue melihat pria itu,dan benar saja itu adalah dia,dia yang udah bikin gue menagis sengsara akibat perlakuannya.dan dia juga yang udah buat gue pindah sekolah.
Entah kenapa saat gue menatap matanya,rasanya gue ingin menangis sekeras-kerasnya.tapi gue harus tahan,gue gak mau nangis di hadapan pria bajingan ini."Ca"ucap pria tersebut.
Gue hanya diam.dan pada saat gue mau meniggalkan dia,tiba-tiba tangan gue di cekal olehnya.
"Ca,dengerin penjelasan gue dulu"bujuk pria itu.
"Penjelasan apa lagi sih rik,semua nya memang benar kan,semuanya sudah terjadi"jawab gue dengan suara lirih.
"Tapi ca,semuanya gak sesuai sama apa yang lo liat"tegas pria tersebut.
Ya,dia adalah Erik Fernandes Groild,dia adalah mantan kekasih gue.ya,kalian benar,dia adalah masa lalu gue.umur gue gak beda jauh darinya,sekarang dia kelas XII Di SMK Nusantara.
Dia adalah seorang anak miliarder."Cukup Rik,lepasin gue"lirih gue.
Dan tiba-tiba saja..
Bugg..
Satu tonjokan melayang di pipi kanan erik.
"Apa-apaan ini"ucap erik tidak terima.
"Lo gak usah memperlakukan wanita seperti tadi,lo gak bisa memaksanya"ucap pria tersebut. Dia adalah kak fero.
Ya,kalian benar,bisa kalian garis bawahi kak fero Yang menolong gue.
"Ini bukan urusan lo"ucap erik nyolot.
"Ini urusan gue!"tegas fero.
"Apa Hak lo!"
"Dia pacar gue!!"ucap fero dengan suara bariton nya.gue yang mendengar itu hanya bisa menganga.dan semua yang mendengar perkataan kak fero tadi segera memberhentikan aktivitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The BadBoy MostWanted
RomanceJangan membenci seseorang,karena dari benci akan merubah nya menjadi rasa Cinta. -Most Wanted-