Dibaca aja dulu mungkin suka.
Maaf banyak typoHappy Reading!!
"Kenapa harus aku?"tanya seorang wanita dengan wajah datar.
"Kau masih punya neji dan hanabi, kan? Bukankah mereka kesayanganmu."lanjut wanita itu"Kau harus lebih sopan pada tou-san hinata!"kata pria berambut coklat panjang, dia adalah neji.
"Aku akan menolak perjodohan ini"kata wanita yang dipanggil hinata.
"Kau tidak bisa menolaknya, karena tou-san sudah menerimanya"kata pria paruhbaya satu satunya diruangan itu.
"Neji laki laki dan hanabi masih terlalu kecil untuk dijodohkan. Kau.. ""Aku juga masih bersekolah dan jangan lupakan itu, tou-sama"kata hinata dengan wajah datar dan dingin sambil menekankan kata tou-sama.
"Tou-san jika nee-san tidak mau, aku bisa menggantikannya"kata seorang gadis yang sejak tadi hanya diam.
"Tentu tidak hanabi"sahut neji
Suasana diruangan itu menjadi sangat berbeda dengan sebelumnya. Hiashi-ayah hinata sangat menginginkan hinata menjalani pertunangan dengan salah satu putra dari rekan bisnisnya yaitu uchiha fugaku dan hinata sangat menolak perjodohan itu.
"Aku akan pergi. Aku ada urusan"kata hinata lalu pergi dari ruangan itu. Hinata paling benci jika harus bertemu dengan keluarganya karena dikeluarganya sudah tidak ada ibunya dan hanya ibunya yang sayang padanya dikeluarganya. Sementara ayahnya sangat sibuk dengan hanabi-adiknya dan neji-kakaknya. Dan hinata seperti tidak pernah dianggap dikeluarganya.
Setelah keluar dari lift hinata tak sengaja menabrak seseorang.
"Maaf"kata hinata setelah itu pergi begitu saja.
"Dia hinata? Dingin sekali. Kenapa tou-san menyetujui perjodohan ini? Tou-san kasihan sasuke nanti"kata seorang pria berambut panjang kepada ayahnya yang masih menatap kepergian hinata.
"Dia gadis yang baik, tenanglah"kata orang yang dipanggil tou-san itu.
◑ˍ◐
"Dimana dia?"tanya hiashi pada putranya.
"Dia tidak bisa dihubungi. Kurasa dia sengaja mematikan hpnya tou-san"kata neji
"Kalau begitu langsung berangkat saja"kata hiashi
Mereka pergi menuju restaurant. Disana keluarga uchiha sudah menunggu. Hiashi datang dengan hanabi dan neji.
"Hiashi"
"Fugaku"
Mereka berpelukan ringan dan langsung duduk. Mereka mengobrol.
"Ohh inikah yang akan dijodohkan dengan sasuke"kata seorang wanita paruh baya. Hanabi menatap terkejut wanita itu.
"Bukan mikoto. Dia putri terakhirku, sedangkan hinata tidak bisa datang karena suatu hal"jelas hiashi.
"Ahh aku tidak bisa melihat calon menantuku"kata mikoto dengan nada yang sedih.
"Oh iya dia itachi dan ini sasuke"kata mikoto sambil menunjuk putranya."Hai, ji-san"kata sasuke sambil tersenyum kecil. Sementara itachi hanya menundukkan kepalanya sebagai tanda hormat.
"Mulai besok sasuke akan bersekolah di sekolah hinata"kata mikoto pada sasuke.
"Benarkah?"tanya sasuke
"Iya"jawab fugaku
Mereka pamit pulang karena sudah malam. Selama perjalanan pulang sasuke terus tersenyum membuat keluarganya terus menggodanya. Sasuke langsung pergi kekamar saat sampai dirumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold and Sweet[❄]
RandomBagaimana jadinya, jika Uchiha Sasuke pria baik hati, murah senyum dan polos dijodohkan dengan Hyuga Hinata yang memiliki sifat yang sangat berbanding terbalik dengannya. Cerita ini aku buat Out Of Character. Jadi bukan karakter asli. Mau baca? Sil...