[26] • Heart Attack

1.7K 152 4
                                    

TOUCH VOTE AND COMMENT PLEASE

______

Chanyeol dan yang lainnya sudah sampai di depan rumah Eunsoo, mereka langsung keluar dari mobil hendak masuk. Kaki mereka terhenti ketika melihat mobil Baekhyun keluar dari rumah Eunsoo dan beberapa sekon kemudian disusul Eunsoo yang tengah lari mengejar mobil milik Baekhyun.

"Eunsoo!?" Teriak Lisa cukup keras.

"Kak Chanyeol awas ada mobil!" Karin mendorong Chanyeol spontan ke pinggir trotoar kala ada mobil yang melintas dengan gila.

"EUNSOO AWAS!"

BRAK...

Semua yang melihat menganga tidak percaya, Eunsoo terpental cukup jauh dengan aliran darah yang deras keluar dari kepalanya. Mobil yang menabrak Eunsoo tadi langsung kabur.

"Bastard!!!" Umpat Kai dan langsung lari ke arah Eunsoo begitupun juga yang lain.

"Eunsoo bangun!"

"Kau harus kuat."

"Kau mendengar suaraku, kan?"

"Bawa Eunsoo ke rumah sakit sekarang!" Perintah Chen langsung menggendong Eunsoo untuk di bawa ke dalam mobil.

"Kau hubungi Baekhyun sekarang juga!" Tutur Suho sama Sehun.

"Eunsoo, kenapa harus kau yang mendapat cobaan terus seperti ini!"

"Kau harus kuat. Bertahanlah sedikit lagi!"

"Aku yakin Eunsoo baik-baik saja. Dia bisa lewati ini semua," ucap Kai penuh dengan harapan.

"Sehun bagaimana Baekhyun?" tanya Chen yang semobil dengan Sehun.

"Tidak diangkat."

"Benar-benar gila itu anak. Hubungi dia lagi!"

"Sudah, ini yang ke-20 kalinya aku menghubunginya, tapi tidak diangkat juga."

"Sial!" umpat Dyo.

Setelah sampai di rumah sakit, para suster langsung membawa Eunsoo ke UGD untuk ditindak lanjuti.

"Bagaimana Baekhyun?" tanya Suho yang sudah tidak bisa dibilang tenang lagi.

"Tidak dingkat daritadi sama dia," ucap Sehun.

"Fuck! Biar aku yang ke rumahnya. Chanyeol kau ikut aku!"

"Ah sial, kenapa lagi sama mereka berdua," kata Dyo meraup wajah frustrasi.

💎💎💎

Suho sama Chanyeol sudah sampai di rumah Baekhyun, Suho yang sudah ke bawa emosi langsung mendobrak pintu masuk tanpa mengetuknya.

"BYUN BAEKHYUN KELUAR SEKARANG JUGA!" Teriak Suho tidak sabaran.

"Ho jangan teriak-teriak gitu."

"Tidak bisa Yeol, dia sudah kelewatan!" Mendengar itu Chanyeol hanya bisa pasrah.

"BAEKHYUN PENGECUT KELUAR KAU!!"

"Hei ada apa? Tidak usah teriak-teriak." Baekhyun berdiri di tangga dengan membawa secangkir minuman yang masih mengepulkan asap.

Suho langsung mengampiri Baekhyun dan nonjok secara bertubi-tubi membuat gelas di tangannya jatuh pecah melukai tangan dan kakinya

"Kau apa-apaan sih, datang-datang teriak-teriak terus langsung main pukul!" kata Baekhyun sambil berdiri dibantu Chanyeol.

BYUN PROBLEM [BBH] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang