DON'T FORGET TO VOMMENT!
PLEASE JANGAN SIDER, JADILAH PEMBACA YANG BAIK!
"Sudah siap membaca ceritaku? Budayakan vomment. Kalau tidak aku gigit."
Di ruang UKS, tampak Kelly berbaring di atas tempat tidur yang beralaskan seprai putih. Di samping kanan Kelly, Galent duduk menunggunya dengan wajah yang penuh kecemasan dan kepanikan. Kedua tangan Galent memegang kuat tangan Kelly yang sangat hangat. Kedua mata biru yang terlihat memudar menatap Kelly dengan sayu. Hatinya mendung dan berharap Kelly sadar dari pingsannya.
Sudah dua jam lamanya, Kelly tidak menunjukkan gerakan - gerakan yang meyakinkan. Galent ingin menyadarkan Kelly dengan bantuan kekuatan 'teknologi masa depan' miliknya. Namun, Kelly berpesan kepadanya agar tidak menampakkan tanda - tanda masa depannya di depan umum. Sebab, jika Galent menunjukkan tanda - tanda masa depannya di depan umum, maka sesuatu yang tidak di harapkan akan terjadi. Karena itu, rahasia siapa sebenarnya Galent, hanya Kelly yang mengetahuinya. Ini adalah rahasia besar di antara mereka berdua.
Sesaat ruang UKS itu terlihat sepi dan hening. Hanya ada dua manusia yang menghuninya, Galent dan Kelly. Sementara dua tempat tidur lainnya dibiarkan kosong. Tempat tidur yang di tempati Kelly berada di antara dua tempat tidur yang kosong tersebut. Ada satu kursi berwarna merah di ruangan itu. Kini kursi merah itu di duduki oleh Galent untuk menunggu Kelly bangun dari pingsannya.
Sedari tadi tatapan mata biru milik Galent tidak pernah lepas menatap wajah Kelly yang terlihat pucat dan sudah dua jam dia tak pernah mengubah posisinya. Sudah dua jam kedua mata biru itu tidak berkedip. Sepertinya Galent memang menganggap Kelly sebagai seorang yang spesial. Lebih spesial dari teman baik.
"Engh.."
Tanda - tanda baik di tampakkan oleh Kelly dengan suara erangan yang terdengar pelan dari mulutnya. Galent merasa senang mendengar ada respon hidup dari Kelly.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Savior From The Future
RomanceKemunculan Galent yang keluar dari layar laptop membuat kekacauan waktu terungkap. Tentang rahasia besar Kelly dan siapa sebenarnya Galent akan terungkap disini. Kelly akan meninggal? Orang terdekatmu telah membuat kekacauan waktu ini terjadi. Sebua...