🍁-Memories and the past- 🍁
-Familly-
🍂-Mistery-
🍂-Love-
🍂-Past-
🍂-Memories-
🍂-Akalanka-
🍂-Friend-
🍂-
"You are crazy!!!!jangan berani menyentuh adikku!!jika kau berani menyentuh adikku,akan ku buat kau menyesal."
-alfie-
Kai segera membawa scarlett ke uks untuk menolongnya,kai berlari secepat mungkin,kia menggendong scarlett,sampai ke uks.kai panik sendiri apa yang harus dia lakukan?hmmmm...
"Apa yang harus ku lakukan?apa...............dia dalam bahaya!!!!"kai panik sepanik paniknya,darah terus keluar dari hidung scarlett,tubuh scarlett seperti kehabisan darah,tubuhnya berubah menjadi biru.
" apa ini kai....tolong dia......tolong......!!!!!!!!"ujar kai tak karuan dari dalam hati."
Tiba tiba kai pergi ke arah kamar mandi,ntah apa yang dia lakukan di sana,sekitar 1menit kemudian kai pun langsung keluar dan membawa satu cangcir air putih,dia langsung menghampiri scarlett mencoba meminumkan air tersebut.scarlett masih belum sadarkan diri sampai secarang.
Setelah meminumkan air tersebut,mendadak darah scarlett menjadi biru,apa yang terjadi?kai semakin panik sepanik paniknya.
"Apa yang terjadi????aku ingat kejadian ini?aku ingattt!!!". Batin kai resah.
Mendadak tubuh scarlett seperti normal,tidak berwarna birulagi,baju kai bersimpah darah...apa yang kai lakukan?sehingga scarlett sepiti itu?........dan menjadi normal setelah meminum air tersebut?.....apa yang di berikan kai ke dalam air tersebut?.....
Scarlett mulai mengedip edipkan matanya dia melihat soksok kai sempurna dengan cahaya putih bersih di hadapnya,scarlett sempat terheran,kabut apa yang mengelilingi kai,namun kabut itu tampak bersih dan wangi,aroma itu memberikan ketenangan terhadap scarlett.
"Ma..lai...kat.......pel..ind...ung....ku...."
kata kata tersebut yang pertama kali keluar dari mulut scarlett.Kai semakin tak karuan,dia gekisahh kata kata itu membuat pikirannya semakin bertambah,apa ini......kai pernah mendengar kata kata tersebut....tapi dimna?pikirannya semakin kacau,dadanya sesak ntah kenapa,kai menyentuh dadanya yang bersimpuh darah,saat menhentuh dada tersebut dia merasakan sebuah energi yang masuk kedalam tubuhnya,rasa gelisah kai mendadak hilang....
Kai bingung dan heran."a...ppa......yg ter....jad..di."ujarnya dalam hati.
Entah apa yang terjadi,saat dia menyentuh darah scarlett energi tersebut mendadak masuk ke dalam tubuhnya,energi yang sangat besar,dan memberikannya rasa ketenangan.
Scarlett menatap kai dalam dalam "aku pernah melihat kabut seperti itu,tapi dimna?." pikiran scralett pun sedikit kacau.
"Makasih malaikat pelindungku." scarlett mencoba duduk."bisakah aku menelukmu malaikat pelindungku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories and the past
غموض / إثارةkamu begutu tampan,baik hati,hanya saja kamu begitu misterius.dan saat aku mulai jatuh cinta kepadamu dan ternyata kamu adalah penyelamat di masa lalu ku.kini kamu telah banyak berubah,tidak seperti lelaki yang aku kenal dulu. aku tidak tahu kenapa...