🍁Memories and the past🍁
-Familly-
🍂-Mistery-
🍂-Love-
🍂-Past-
🍂-Memories-
🍂-Akalanka-
🍂-Friends-
-
"Boleh kah aku menganggap kakak sebagai malaikat pelindungku."
-scarlett-
-
"Sekarang kita mulai permainan pertma!kakak akan mengambil dua perwakilan dari masing-masing jurusan yang ada di kampus ini.sekarang kakak senior kalian akan memberikan kalian nomor masing-masing sesuai jurusan masing masing,dan siapa nomormya yang akan terkena undi dialah yang akan bermain."bryan mengarahkan para senior lain untuk membagikan nomor peserta untuk para masing masing mahasisawa.
Di nomor undian itu terdapatjurusan masing masing mahasisawa,apabila mendapatkan nomor yang sama itu tidak akan menjadi masalah,karna sudah ada jurusan masing masing.
"sekarang kita undi dua nomor dari fakultas kedokteran."bryan mengambil dua kertas dari dalam guci."nomor 259 dan 4.silahkan maju".
Ternyata 259 adalah nomor ezra,ezrapun maju bersama rekannya.
Setelah mereka berdiri di atas panggung,bryan mulai mengambil dua kertas lagi." nomor 771 dan 116 dari jurusan seni teather."
Ntah ada apa gerangan,yang beruntung adalah scarlett dan carloch,charloch pun menatap tajam laki laki yg berdiri di sebelahnya yaitu ezra,tapi ezra tetap mengabaikan charloch.
Sangking bahagianya chaloch tidak berhenti senyam senyum sendiri melihat kai yang sedang duduk di sofa berwarna merah tersebut."yaampun gak nyangka aku terpilih,lebih bahagia lagi aku pas ada kamu carl".
Scarlett hanya senyum sambil geleng geleng kepala.
Bryan terus membacakan nomor undian,sampai semua perwakilan dari setiap jurusan telah di undi dan berdiri di depan panggung.
_
Permainan pertama adalah menebak jurusan lawan,yang akan di tentukan oleh para senior,setiap peserta akan menebak jurusan dari jurusan lawan.
"Yah kalian harus menebak masing masing jurusa lawan,siapa tepat dia akan lanjut,siapa yang salah dia akan di eliminasi dan jurusannya akan di jadi kan pertanyaan untuk peserta yang lanjut." bryan berhenti sejenak dan melanjutkan perkataannya."kalian harus memencet tombol di meja secepat mungkin,tiga kelompok yang menjawab terakhir maka dia akan di eliminasi.....klian siap."
"Pertanyaan pertama,presma atau alfie akalanka,masuk jurusan apa?"pertanyaan pertama telah di keluarkan semua peserta kelabakan memencet tombol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories and the past
Mistero / Thrillerkamu begutu tampan,baik hati,hanya saja kamu begitu misterius.dan saat aku mulai jatuh cinta kepadamu dan ternyata kamu adalah penyelamat di masa lalu ku.kini kamu telah banyak berubah,tidak seperti lelaki yang aku kenal dulu. aku tidak tahu kenapa...