Arga lander kenward

5 0 0
                                    

Seorang Lelaki yang baru turun dari motor sport berwarna merah itu sangat risih mendengar triakan seseorang yang agak jauh darinya ketika ia baru membuka helm nya.

"argaaaa yuhuuuuuu....." Adit yang Dari kejauhan berlari menghampiri Arga hendak memeluknya.

"congor lu tong." tegur vano Sahabat arga satunya.

Sedangkan Arga yang disapa malah Cuek bebek dengan Memutar bola matanya.

"Yee suka suka gue lah mulut gue Napa lu yang sewot."

"kenapa?" Tanya arga.

"Hehe kagak apa apa ga. Kangen gue sama lo." Ucap Adit sambil ngerangkul Arga genit.

"Diiih Jijik gue." vano merinding "kuy lah kekelas Pelajaran bu Rosa nih kalo telat gawat ntar."

Ketiganya berjalan bersamaan melewati koridor yang membuat histeris cewe cewe sma budibahasa.

"yaa ampun arga Suami aku lewat. "

"argaaaa tambah ganteng. "

"cogan gue lewat, Aduhh meleleh dedek bang. "

"kak argaaaa jadi pacar aku dong."

Dan masih banyak lagi triakan yang memenuhi koridor saat Ketiganya lewat.

Memang mereka bertiga itu most wanted nya sma budibahasa jadi sudah tak Heran Lagi Kalau banyak yang Mengagumi mereka. Terutama arga fens nya banyak cuy haha.

***

"Ga ntar malem dateng gak lo? " Tanya vano.

"apa hadiah nya. "

"Mayan tau gak Mobil sport keluaran terbaru, si Tio nantangin lo Lagi kagak kapok kapok tuh Bocah kalah. "
Ucap vano.

"gue Yakin sih pasti arga Menang lagi, kagak Mungkin si curut Menang haha. " Ucap Adit

"Oke gue dateng." Ucap Arga masih sambil memainkan game yang ada diponselnya.

"gue laper nih kantin kuy lah keburu rame ini." ajak adit

"kuy lah ga, van."

Mereka bertiga pun pergi ke kantin bersama.

ArgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang