Natasha laquitta carrissa

2 0 0
                                    

"Achaaaa... How are you today." Sapa Karin sambil berlari menghampiri acha yang baru sampai di koridor sekolah.

"Uluhuluhhh...  Ada yang kangen sama aku nih hahaha" acha menampilkan senyum Manis nya sambil Membalas pelukan sahabatnya itu.

"Yee lagian lo sih gak bilang bilang kalo mau Pindah kesini." kesal Karin.

"Hehe yaa maap deh Soalnya bunda tuh dadakan juga dipindahin kerja di Bandung makanya gak sempet Ngaharin kamu."

"Oke deh Dimaapin apa sih yang nggak Buat cabat cu catu ini." Ucap Karin menirukan Gaya Anak kecil.

"yaudah Yuk Kita kekelas Kebetulan kita sekelas tau chaa."

"Siyappp let's go beib."

Kedua sahabat itu pun pergi kekelasnya masih dengan bercerita Dan Tertawa Tawa gak jelas ala mereka.

***

Jam istirahat semua murit SMA Garuda berbondong  bondong pergi ke kantin. Menjadikan suasana kantin menjadi ramai Seperti pasar.

Kantin yang Tadinya ramai tiba tiba saja langsung hening ketika the most wanted sma garuda mulai memasuki kantin.

"omegodddd suami Gue ganteng bingitsss."

"pangeran aku lewat."

"ganteng semua Anjirrrr."

"Yaampun kak arga makin ganteng."

Dan masih banyak bisik bisik Dari para Siswi yang ada dikantin.

Bagi Arga itu sudah biasa Dia hanya Cuek bebek menanggapinya, boro boro ditanggapi dilirik juga kagak. Jahat yaa, Untung ganteng.

"hai Cantik." Goda cowok itu sambil mengedipkan Mata pada segerombolan adik kelasnya.

Tentu saja membuat cewe yang digoda langsung bulshing Dan menunduk Malu.

"cewek mulu lo tong godain." Ucap dino sambil menjitak kepala Aldo.

"Anjirrrr Sakit goblok." kesal Aldo balas menjitak kepala dino.

"lagian lo Dimana mana tuh liat duit Mata ijo, nah lo Liat cewe Cakep dikit Mata ijo." tukas dino.

"Serah Gue lah cowok ganteng mah bebas."

"najisss."
Ucap dino Dan arga bersamaan sambil menjitak kepala Aldo bergantian.

"jahat lo Dua Yee gue aduin komnas ham nih nyiksa orang." Ucap Aldo sambil menampilkan Muka melasnya.

"lebay."

"jahat bener deh babang Gue satu ini." Ucap Aldo sambil menoel pipi arga.

"Gue patahin jari lo." Ucap Arga dingin. Sedangkan Aldo hanya menunjukan Gigi putihnya Dan menunjukan jari telunjuk Dan tengahnya mengajak damai.

Sampai lah mereka bertiga di tempat yang sudah disediakan kusus untuk mereka bertiga. Ya mereka bertiga Adalah the most wanted nya garuda tidak Ada yang berani menggangu apalagi berurusan dengan mereka.

Arga yang suka Bolos, tawuran, Dan Sifat dinginnya itu menjadi kan sosok arga yang tak tersentuh. Ditambah lagi arga memiliki Teman Teman konyol Seperti dino Dan Aldo.

Meskipun Begitu tapi diantara mereka bertiga Arga lah yang paling banyak fens Karena wajahnya yang tampan mirip manu rios. Namun kedua sahabatnya juga gak kalah tampan.

Sedangkan Di Dekat pintu masuk Ada satu cewek yang kasih terheran kenapa kantin yang awalnya ramai sekali tiba tiba sepi.

"rin kok tiba tiba kantin jadi sepi gini sih?" bingung acha.

"lo gak Liat tuh tadi ada pangeran* gue lewat Noh Aduhh Gantengnya kak arga." Ucap Karin sambil tersenyum senyum memandanginya Arga.

"Arga Siapa sih gak kenal juga."

"itu tuh yang lagi duduk diatas Meja paling pojok itu." tunjuk Karin dengan matanya Karena dia takut kalo nunjuk pake tangan takut ketauan terus dapet masalah deh tau sendiri Sifat Arga.

"iih berantakan gitu, mana baju dikeluarin gitu nanti masuk bk tau rasa deh."

"yang penting ganteng."

"ganteng kalo kelakuannya gak Baik Percuma kali rin."

"lo tuh Ya sekali Kali Kek Cuci Mata Liat cowok bening, makanya jangan sibuk Baca buku Terus lo." Ucap Karin.

"aku tu-"
"udah ah nanti kita Bahas cogan gue Lagi sekarang kita isi perut dulu deh laper berat Gue."

"Yeee orang Kamu sendiri yang Bahas orang itu duluan."

Bukanya mendengarkan Karin malah sudah asik memesan makanannya. Serangkan acha mencari bangku kosong untuk mereka makan.

ArgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang