kwon eunbi

416 41 0
                                    

Halo, semua. Perkenalkan, namaku Kwon Eunbi. Seorang masyarakat biasa yang entah kenapa bisa dikejar-kejar oleh seorang Lee Chaeyeon, manager muda perusahaa swasta besar nan sukses yang jelas luar biasa keberadaannya.

Aku bekerja sebagai seorang florist di toko bunga milikku sendiri, bersama sahabatku, Chaewon yang juga menjadi asistenku. Aku memiliki seorang putri semata wayang yang manis, namanya Wonyoung. Hidupku yang semula berantakan semenjak kepergian suamiku yang brengsek itu perlahan-lahan bisa ku bangun lagi dengan usahaku dan dukungan orang-orang sekitarku. Ya, aku perlahan-lahan kembali tenang dan kuat.

Aku sendiri tidak mengerti, kenapa Lee Chaeyeon begitu gigih dan kukuh dalam mempertahankan 'cinta'-nya kepada orang seperti diriku? Aku tidak tahu.

Aku tidak lagi percaya akan cinta. Apa itu cinta? Hanya ilusi manis yang sifatnya sementara. Merepotkan dan menyakitkan. Aku tak lagi mau merasakannya.

Sekarang yang bisa aku lakukan adalah bekerja keras untuk menghidupi keluarga kecilku. Bekerja keras agar anak semata wayangku bisa merasakan hidup yang sama seperti teman-temannya yang lain.

Tetapi aku tahu, bersamaan dengan itu juga Lee Chaeyeon dengan gigihnya akan memperjuangkan cintaku, dan itu tentu membuatku bingung.

Ya, aku bingung.

Benar-benar bingung.

me in youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang